Sabtu, 22 September 2018 |
Pendidikan & Teknologi

PetroChina International Jabung Ltd Secara Simbolis Serahkan Gedung PAUD Ke Pemkab Tanjabtim

Sabtu, 18 Agustus 2018 20:48:17 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Dalam rangka Program Tanggung Jawab Sosial, SKK-Migas PetroChina International Ltd menyerahkan secara simbolis gedung PAUD Gemilang di Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jum'at (17/8) pagi usai upacara memperingati hari Kemerdekaan RI ke 73.

Kegiatan yang digelar didepan kantor Bupati Tanjabtim tersebut, langsung diserahkan oleh VP Human Resources and Relations, Maryke Pulunggono kepada Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah. Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara antara pihak SKK-Migas, PetroChina International Jabung Ltd dan Pemkab Tanjabtim.

Kegiatan itu dihadiri VP Bidang Operasi SKK Migas, Rudi Raditya Setiadji, Kaur Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Mohamad Agus, Field Manager PetroChina Jabung, Bpk Slamet Supriyanta,Communication Manager PetroChina Jakarta, Ginandjar dan Government and Relations Superintendent PetroChina Jabung, Banu Subagyo.

VP Human Resources and Relations, Maryke Pulunggono saat diwawancarai mengatakan, penyerahan pembangunan PAUD Gemilang semi permanen ini lengkap dengan isinya, seperti alat-alat permainan yang juga dilengkapi dengan penataan halaman taman bermain. "Ini adalah salah satu Program Tanggung Jawab Sosial SKK-Migas PetroChina International Jabung Ltd. Saat ini PAUD tersebut sudah digunakan dan sudah proses belajar mengajar," katanya. 

Kedepan, lanjutnya, pihaknya masih ada beberapa program yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabtim melalui Dinas Lingkungan Hidup untuk penataan maupun pengelolaaan sampah. "Kemudian kita juga akan membantu dalam pembangunan Hutan Kota dari akhir tahun 2018 nanti tahun 2019 mendatang," terangnya. 

Sementara, Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah mengucapkan terima kasih kepada pihak SKK-Migas PetroChina International Jabung Ltd yang telah membangun gedung PAUD di Kecamatan Geragai. " Kami berharap kedepannya, SKK-Migas PetroChina International Jabung Ltd juga bisa membantu dalam bidang sanitasi di sekolah. Kami juga berharap bantuan seperti bisa berlanjut," harapnya. 

Usai penandatanganan berita acara, pihak SKK-Miga dan PetroChina International Jabung Ltd foto bersama dengan Wakil Bupati Tanjabtim.

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top