Selasa, 16 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Pijatan Sensual Untuk Bangkitkan Gairah Suami Malam Ini

Minggu, 16 September 2018 13:32:49 wib
Copyright: unsplash/ toa heftiba

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Ladies, salah satu cara untuk menaikkan mood dan juga gairah bercinta suami adalah dengan melakukan pijatan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips dan tutorial pijatan super sensual yang akan membuat gairah suami meledak-ledak.

Gosokkan minyak pijat atau lotion pada telapak tangan. Setelah tangan terasa hangat dan nyaman, mulailah dengan usapan yang ringan. Mulailah dengan memijat punggung suami dengan usapan yang panjang dan lembut. Setelah otot-otot suami mulai memanas, remaslah bahu dan leher suami dengan jempol dan telunjuk. Pijatan di sekitar tulang pisau punggung juga akan melepaskan banyak simpul otot kaku.

Setelah itu, pijat kepala pasangan. Ajak suami duduk lalu sandarkan tubuhnya pada tubuhmu. Bagian kepala suami pun bakal bersandar pada payudaramu. Ia akan sangat menyukai double pleasure yang kamu berikan ini Ladies. 

Setelah pasangan sudah rileks, barulah kamu bisa beralih ke titik-titik sensitif yang akan menaikkan gairah seksualnya. Titik-titik tersebut antara lain bagian depan leher, kedua belah daun telinga, telapak tangan dan kaki beserta jari-jarinya, area pantat dan paha dalam, serta yang paling utama, area di antara pusar hingga pangkal Mr. P. Kamu juga disarankan untuk menggosok testikelnya.

Satu tips paling penting adalah kenakan lingerie dengan bahan sutra atau linen. Bahan ini akan memberikan sentuhan yang erotis di kulit pasangan. Pilih lingerie yang paling seksi dan akan membuatnya sangat bergairah untuk segera berhubungan seks denganmu.


(vem/ivy)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top