Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Politik

Pilkada 2017 dan Pilkades, Pemkab Tebo Gelar Rakor Polhukam

Selasa, 29 Maret 2016 06:34:10 wib
Rakor Polhukam Tebo Hadapi Pilkada dan Pilkades Serentak

JAMBIDAILY POLITIK-Memastikan perhelatan Pilkada 2017 dan Pilkades serentak pada 30 April 2016, Pemkab Tebo menggelar Rapat Kooordinasi bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam).

"Jaga jangan sampai Pilkada dan Pilkades yang dibiayai APBD.  Agar berjalan aman, lancar damai dan kondusif,"ungkap Bupati Tebo, H Sukandar, saat membuka Rakor tersebut, Senin 28 Maret 2016, di Aula Melati Kantor Bupati Tebo.

Dia meminta kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun Instansi terkait lainnya untuk tidak terlibat atau mendukung salah satu calon pada Pilkada 2017 mendatang.

"Tetap netral agar tahapan demi tahapan dalam terselenggaranya Pilkada serentak berjalan sukses dan lancar "ingat Bupati.

Sebelumnya, Kepala Kesbangpolinmas Tebo, Drs.Eriyanto, melaporkan terkait rakor yang dihadiri tokoh Masyarakat, Forkopimda, Kesbangpolinmas, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tokoh masyarakat, KPUD Tebo, Panwas Tebo, Polres Tebo, Kodim Bungo Tebo (Bute), Kejaksaan Tebo dan pihak terkait lainnya.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top