Senin, 20 Agustus 2018 |
Ekonomi

Pj. Gubernur: RUPS Bank 9 Jambi, Sepakat Cari yang Terbaik‏

Kamis, 10 September 2015 20:16:07 wib

JAMBIDAILY EKONOMI-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank 9 Jambi, menghasilkan kesepakatan bahwa pemegang jabatan Direksi Bank 9 harus diisi oleh orang-orang yang mampu membawa perubahan yang lebih baik di masa mendatang.

"Kita semua sepakat bahwa orang yang mempunyai prestasi dan track record baguslah yang akan mengisi jajaran Direksi nanti," tutur H. Irman, usai memimpin RUPS Bank Daerah tersebut yang turut dihadiri oleh para bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, di salah satu hotel berbintang Kota Jambi, Kamis (10/09).  

Dalam Rapat yang belangsung sampai siang ini Pj. Gubernur berharap bahwa yang terpilih nantinya tidak hanya menaikkan peringkat dari Perbankan BUMD Jambi ini, tapi juga berkontribusi dalam mendongkrak perekonomian Jambi kedepan.

"Sekarng Bank 9 Jambi berada pada posisi 23. Harapan kita nantinya bisa jadi 3 besar, caranya yaitu harus menjadi tulang punggung perekonomian Jambi, terutama mendongkrak ekonomi Mikro. Ini sangat mungkin asal kontribusinya dimaksimalkan," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H. Usman Ermulan. Menurutnya  jajaran Direksi harus di isi oleh orang-orang terbaik dan profesional yang mampu dan mau memajukan Bank 9 Jambi.

"Kita buka peluang siapa saja,  termasuk dari putra daerah, karena ini adalah kepentingan kemajuan bersama," kata H. Usman Ermulan.

"Ini adalah bisnis, harus mendapatkan keuntungan. Jadi posisi direksi adalah jabatan karir, bukan jabatan politis,untuk fit and proper test sendiri dilakukan oleh OJK," terang Bupati 2 periode ini.

Sementara itu,  Wakil Walikota Jambi H.Abdullah Sani berpendapat bahwa hasil rapat ini nantinya akan membawa kemajuan besar terhadap perkembangan Jambi kedepan.

"Jajaran direksi mampu menjadikan Bank 9 ini mendorong perekonomian Jambi, khususnya di kota,  dan kami akan berusaha membantu agar Bank 9 ini menjadi Bank terbasar di Jambi," pungkasnya.(jambidaily.com/HMS)

KOMENTAR DISQUS :

Top