Senin, 19 November 2018 |
Politik

Pjs Bupati Hadiri Rakor Evaluasi Persiapan Pilkada

Selasa, 15 Mei 2018 14:10:09 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi (Selasa, 15/5/2018), menghadiri rapat koodinasi (Rakor) evaluasi persiapan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Pada rakor yang berlangsung di Auditorium Gubernuran Jambi itu, Pjs bupati didampingi Forkopimda Merangin dan instansi terkait diantaranya, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Kepala Kesbangpol, Kepala Dukcapil dan Kabag Pemerintahan Setda Merangin.

‘’Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi, kendala-kendala dan permaalahan-permasalah untuk sukses jalanya proses tahapan Pilkada serentak, agar berlangsung aman, tertib dan nyamanm,’’ujar Pjs Bupati sebagaimana disampaikan Kabag Humas Hendri Putra.

Rakor yang dipimpin Pjs Gubernur Jambi H Fahrori Umar itu, berlangsung lancar dan sukses. Semua kepala daerah kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak di Provinsi Jambi, diberi kesempatan memaparkan persiapan Pilkada di daerahnya masing-masing.

Tiga kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak pada 27 Juni nanti itu, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci dan Kota Jambi. Sampai digelarnya rakor itu, semua daerah tersebut dalam kondisi aman dan kondusif.

Dilaporkan Pjs bupati, berbagai persiapan Pilkada serentak yang dilakukan di Kabupaten Merangin, sudah cukup matang. Namun demikian, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, untuk itu semua pihak harus tetap waspada.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top