Kamis, 21 Juni 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Pjs Bupati Merangin Buka Acara Forum OPD, Bidang Komunikasi dan Informasi, Trantribun

Rabu, 21 Februari 2018 17:07:29 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi (Selasa, 21/2/18), membuka acara Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang Komunikasi dan Informasi serta ketentraman keteriban umum (Trantribun).

Acara yang berlangsung di Aula Depati Payung Bappeda Merangin tersebut, selain diikuti instansi terkait, juga dihadiri para camat. Dari Pemprov Jambi tanpak hadir, Sekretaris Dinas Kominfo Ahmad Muslih dan Kabid Trantibun Musdarson.

‘’Tujuan dilakukan acara Forum OPD ini guna mengetahui kendala, permasalahan, kemajuan pembangunan, isu-isu strategis dan arah kebijakan Pemerintah untuk 2019 dari masing-masing OPD terkait,’’ujar H Husairi.

Pada acara itu H Husairi sekaligus memperkenalkan diri, karena setelah dikukuhkan Menteri Dalam Negeri RI Tjahyo Kumolo melalui Wakil Gubernur Jambi H Fahrori Umar pada Rabu (14/2), resmi menjabat sebagai Pjs Bupati Merangin.

‘’Bertugasnya saya ke Merangin ini balik kampung. Merangin adalah kampung halaman saya dan sudah puluhan tahun dulu saya bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini,’’terang H Husairi.

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Merangin kembali mengingatkan, agar para pegawai negeri sipil di jajaran Pemkab Merangin jangan ada yang terlibat politik praktis. Bila ada PNS yang hadir pada acara politik, akan menjadi masalah.

Selain itu H Husairi menegaskan, tugasnya sebagai Pjs Bupati Merangin pertama harus menyukseskan jalannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) Merangin 2018. Memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Merangin, agar berjalan sebagaimana mestinya, pasca cuti kampanye Bupati Merangin H Al Haris mulai 15 Februari sampai 23 Juni 2018.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top