Senin, 24 September 2018 |
Politik

Pjs Bupati Merangin Lepas Pawai Kampanye Damai, Didampingi Sekda Merangin

Minggu, 18 Februari 2018 12:43:05 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi didampingi Sekda Merangin H Sibawaihi, (Minggu, 18/2/18) melepas Pawai Kampanye Damai di depan Mapolres Merangin.

Pawai yang mengerahkan 20 unit mobil untuk masing-masing calon itu diikuti ketiga pasang calon bupati Merangin, pasangan Fauzi-Sujarmin (Fajar) nomor urut 1, Haris-Mashuri (Hamas) nomor urut 2 dan Nalim-Khafid nomor urut 3.

‘’Pawai kampanye damai ini merupakan proses pendidikan politik bagi masyarakat. Tujuannya untuk mengenalkan para pasangan calon bupati kepada seluruh masyarakat,’’ujar Pjs Bupati.

Kegiatan tersebut lanjut H Husairi, merupakan langkah awal sederetan kampanye yang akan dilakukan oleh setiap pasangan calon bupati. Ini artinya semua tahapan pilkada harus berlangsung damai, tertib, aman dan kondusif.

Pjs Bupati Merangin minta semua pasangan calon dapat melakukan kampanye dengan santun dan saling menjaga keamanan dan kekondusifan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan itu H Husairi minta semua pasangan calon bupati, jangan mudah terpengaruh dan terprofokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab, yang bertujuan untuk memecah belah.

Sementara itu Sekda Merangin H Sibawaihi mengingatkan seluruh aparatur pemerintah, kepala desa, lurah, camat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah untuk selalu menjaga netralitas.

‘’Seluruh ASN, jangan sampai terlibat politik praktis. Jika ada ASN yang tertangkap melakukan itu, maka akan segera diproses dan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku,’’terang Sekda. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top