Selasa, 22 Mei 2018 |
Kesehatan & Olahraga

PMI Provinsi Jambi Terima Bantuan Ambulance dari Agung Toyota

Jumat, 10 Juli 2015 00:54:49 wib
PT Agung Concern serahkan CSR satu unit Ambulance untuk PMI Jambi

JAMBIDAILY KESEHATAN- PT. Agung Concern, Agung Toyota Pall 10 bantu Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi satu unit Ambulance.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Agung Toyota Pall 10 Yunus Arif Prabowo kepada Wakil Gubernur Jambi yang sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi H. Fachrori Umar berserta para anggota lainya,Kamis (09/07) bertempat di delaer Toyota Pall 10 Kota Jambi.

Pada saat diwawancarai oleh rekan media Wagub menjelaskan, ucapan terimakasih Kepada segenap PT Agung Concern cabang Agung Toyota Pall 10 melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah membentu satu unit mobil Ambulance yang akan dipergunakan untuk kemanusiaan, membantu dan menolong sesama.

"Memang PMI provinsi jambi banyak sekali membutuhkan ambulance, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu mengatasi permasalahan yang ada,"jelasnya.

Selain itu wagub juga mendo'akan agar usaha yang dipimpin bapak Yunus Arif Prabowo ini cepat berkembang dan bertambah banyak serta diberkahi tuhan.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat diprovinsi jambi," kata wagub.

Sementara itu Kepala Cabang Agung Toyota Pall 10 Yunus Arif Prabowo  menyampaikan, bantuan yang telah disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Agung Toyota terhadap masyarakat di provinsi jambi dan diharapkan dapat dicontoh oleh perusahan-perusahan lain yang ada dijambi.

"Bantuan berupa dana CSR ini dapat berguna ditengah masyarakat dan Ambulance dapat bermanfaat oleh masyarakat jambi,"pungkasnya.(jambidaily.com/HMS/SAP).

KOMENTAR DISQUS :

Top