Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Wisata & Budaya

POD Lovers 'Membara' diantara Percikan Nada-nada Barasuara

Rabu, 27 September 2017 22:44:53 wib
Barasuara di Kafe POD kota Jambi/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Pengunjung Kafe Port of Destination atau POD Lovers 'membara' terbawa suasana alunan musik dan lirik-lirik lagu yang didendangkan oleh Barasuara dengan sajian khas mereka, Sambutan hangat pengunjung dibalas Barasuara dengan membawa seisi kafe POD berjingkrak, bernyanyi dan penuh ceria (Rabu,27/09/17).

"Jambi gile bener, Jambi asoy, jangan pengen sering-sering ke Jambi," Kata Personel Barasuara menyapa penggemarnya.

Barasuara yang digawangi oleh Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal) tersebut hadir di Kafe POD yang terletak dikawasan Talang Banjar Kota Jambi dalam kemasan Authenticity yang dikelola Mumutama Production.

Barasuara terbentuk sejak tahun 2012 mengusung musik beraliran Indie rock, folk rock, pop, dan blues. Dalam perjalanan Grup ini di tahun 2015 sukses dengan Album bertajuk "Taifun" bahkan berhasil mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. 

 

Melalui album Taifun, terbukti Barasuara di tahun 2016 berhasil menyabet Anugerah Musik Indonesia untuk kategori karya produksi alternatif dan Rolling stone editors choice awards untuk kategori Best Live Act.

Berbekal dari prestasi tersebut menjadikan Barasuara memiliki tempat tersendiri di hati penikmat musik Indonesia, tidak heran jika POD Lovers yang menyaksikan penampilannya dibuat larut bersama.

Terlepas dari sajian musik, tidak kalah menariknya dengan penataan panggung yang berbeda dari biasanya, Panggung disulap lebih artistik, ditata lebih unik. Barasuara seakan di “kerangkeng” alias terkurung berada dalam panggung yang diselimuti oleh jaring-jaring. Bagian belakang dengan latar dari Seng-seng bekas kemudian dipercantik dengan adanya bingkai-bingkai jendela, sehingga saat terkena penataan cahaya menjadikannya sangat berbeda dan indah.

“kami ingin memberikan tampilan berbeda untuk pengunjung, kemasan dan konsep yang disajikan berbeda dari yang lainnya,” Ungkap Mumu singkat selaku Event Organizer Authenticity kali ini.

sebelum Barasuara, ada Band-band Indie lokal sebagai pembuka yaitu Old File dan Semiotika tidak kalah heboh dan memukau pengunjung yang terlihat memadati Kafe terbesar di kota Jambi ini.

 

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

 

Berita Lainnya:

KOMENTAR DISQUS :

Top