Minggu, 08 Desember 2019 |
Hukum

Polda Jambi Perketat Pengamanan, Pasca Ledakan Bom Bunuh diri di Mapolrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 10:53:48 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Ledakan yang diduga bom bunuh diri di Polresta Medan, Sumatera Utara pagi tadi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi meminta masyarakat tetap waspada.

Sebagaimana dilansir serambijambi.id media partner jambdaily.com, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnandi, SH, SIK mengatakan pihaknya menghimbau masyarakat untuk waspada dengan segala situasi yang ada.

Bahkan ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang. "Selalu waspada,” katanya saat di konfirmasi media ini melalui telpon seluler, Rabu (13/11/2019).

"Selain itu, untuk penjagaan di pintu masuk Polda Jambi, kita perketat pengamanan dan selalu waspada dengan memeriksa bagi setiap orang yang mau masuk, baik menjeguk tahanan, membuat SKCK dan tamu lainnya,” sebut Kabid Humas Polda Jambi.

Untuk diketahui ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan sekitar pukul 08.45 WIB pagi ini. Pelaku diduga meninggal di lokasi. Pelaku saat melakukan aksinya dengan menggunakan pakaian ojek online. (Syah/Sj)

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top