Kamis, 18 Juli 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Polda Jambi Sambangi Laskar Merah Putih Dalam Rangka Penyuluhan

Kamis, 11 Juli 2019 18:27:29 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Markas Daerah Provinsi Jambi Laskar Merah Putih (MADA LMP), disambangi Kepolisian Daerah Republik Indonesia (Polda) Jambi dalam rangka penyuluhan di Sekretariat LMP, Jalan Prof Soemantri Brojonegoro, Kawasan Sipin Kota Jambi (Kamis, 11/07/2019).

Kehadiran Tim Bimbingan dan Penyuluhan Organisasi Sosial dan Organisasi Masyarakat (Bin Luh Orsosmas) Subdit Binpolmas (pembinaan perpolisian masyarakat) Polda Jambi, dipimpin oleh AKBP Asril Usman M.A.P.

AKBP Asril Usman, dalam penjelasan Ketua LMP Hendri Attan SE Melalui Sekda LMP, Mulyana SE bahwa hadir untuk pertama kalinya memberikan berbagai informasi terkait Hoaks, narkoba dan lainnya.

"Tim Binluh Orsosmas Polda Jambi untuk pertama kalinya hadir di Markas Daerah LMP Jambi untuk memberikan penyuluhan berbagai informasi tentang hoaks, narkoba, keamanan, pancasila dan berbagai hal yang diberikan penjelasan," Ujar Mulyana SE, kepada jambidaily.com

Penyuluhan berlangsung tertib dan penuh keakraban dalam rangka berbagi informasi yang dihadiri oleh jajaran pengurus Mada LMP Jambi.

"Hal ini kami sambut baik, anggota laskar merah putih mendapat informasi dan penjelasan yang sangat berguna untuk diterapkan dalam kehidupan berorganisasi maupun ditengah masyarakat," Pungkas Mulyana, wanita yang ramah dan murah senyum tersebut.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top