Jumat, 24 Mei 2019 |
Peristiwa

Polres Sarolangun Buka Puasa Bersama Insan Pers

Kamis, 16 Mei 2019 00:20:09 wib

JAMBIDAILY SAROLANGUN - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun melaksanakan kegiatan buka puasa bersama para insan pers, di Musolah Asmaul Husna 99 Mapolres Sarolangun dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah, Rabu (15/05/2019).

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, mengatakan pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya untuk terus meningkatkan silaturrahmi antara kepolisian polres sarolangun dengan para awak media.

“Kita ini seperti simbiosis mutualisme, kawan-kawan media butuh publikasi, kami juga butuh dibantu menyampaikan informasi ke publik mengenai kegiatan yang kami laksanakan,” katanya.

Selain itu, kata Kapolres, ibadah puasa tentu dijalani semata mengharapkan amal di sisi Allah SWT, melaksanakan Hablum Minallah (hubungan kepada Allah). Namun, tentunya hablum Minannas (hubungan sesama manusia) juga sangat penting untuk tetap terjaga.

“Semoga ibadah puasa yang kita jalani senantiasa menjadi amal ibadah dan bisa kita bertemu lagi bulan puasa masa yang akan datang. Jalinan silaturahmi kita akan jaga sama-sama dengan baik, semoga dengan kesederhanaan yang ada ini, hablum minallah bagus, maka hablum minannas juga harus dijaga dengan baik,” katanya.

Tampak hadir Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, Waka Polres Kompol Atrizal, Kabag Ops Kompol Nazaruddin, Para Kasat kapolsek dan jajaran Polres Sarolangun, serta jajarannya. Turut hadir pula, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun Husnil Aqili, Ketua Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) Arfandi, serta puluhan awak media baik media cetak, media online ataupun Televisi.


(Lukman Hakim)

KOMENTAR DISQUS :

Top