Selasa, 11 Desember 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Porprov diharapkan Menjadi Momentum untuk Meraih Medali Emas Pada PON 2020

Kamis, 15 November 2018 20:02:37 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Pada Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke XXII Cabang Olahraga Billiar, bertempat di Club 9 Talang Banjar Kota Jambi, Kamis (15/11/2018). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pengurus daerah provinsi Jambi, Indra Almendaris berharap bisa menjadi momentum untuk meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020.

"Kegiatan Porprov ini bisa dijadikan momentum untuk meraih medali emas di PON 2020 yang akan dilaksanakan di Papua, Koni juga berharap Porprov ini bisa memunculkan atlit-atlit berprestasi dan bisa lolos dikualifikasi PON nanti. Dalam pelaksanaan Porprov Jambi kali ini dicabang billiar berjumlah 84 orang dari 11 Kabupaten/kota" Terang Indra Almendaris.

Kemudian Ketua Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, Hendry Attan dalam sambutannya menyatakan untuk meningkatkan prestasi para atlit di provinsi Jambi perlu mendapat perhatian khusus dan peran aktif dari semua pihak.

"Kami berharap kedepannya agar Koni Kabupaten/kota, atau pemilik rumah billiar untuk mengembangkan dan membina para atlit," Ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Kadispora Provinsi Jambi, Para Ketua Pengurus Cabang Pobsi kabupaten/kota dalam provinsi Jambi, Sekjen PWI Provinsi Jambi serta atlit dan tamu undangan lainnya.

 

(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top