Selasa, 12 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Prajurit Satgas Diminta Tingkatkan Komsos

Senin, 29 Juli 2019 22:50:15 wib

JAMBIDAILY DEMAK - Setiap hari terjun di sejumlah titik pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak dengan sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, mengingatkan kepada seluruh  Satgas TMMD untuk tidak mengendorkan komunikasi sosial dengan warga desa setempat.

''Saya selalu mengingatkan kepada para satgas agar kedatangannya di Desa sasaran TMMD bukan hanya semata-mata untuk bekerja. Melainkan, para prajurit harus bisa menyatu dengan  masyarakat. Caranya dengan rajin melakukan anjangsana,'' tandas Kapten Mulyadi.

Tidak hanya itu, lanjutnya, selaku Pasiter pihaknya juga selalu mengingatkan bahwa prajurit Satgas TMMD harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Karena seorang prajurit memang harus memiliki kemampuan dalam bergaul dengan masyarakat. 

Untuk itu, pelaksanaan TMMD harus dijadikan untuk mempererat antara  masyarakat dengan TNI. ''Prajurit saya tekankan, selama bertugas di TMMD untuk menggalang persahabatan diantara sesama Satgas sehingga bisa terjalin persahabatan yang baik. Yang tadinya tidak kenal menjadi kenal,'' papar Pasiter Kodim 0716/Demak. (Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top