Selasa, 17 Juli 2018 |
Hukum

Proyek Jalan Desa Teluk Leban Tak Sesuai RAB ???

Kamis, 13 Oktober 2016 07:42:06 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Diduga tidak sesuai RAB, proyek pembangunan jalan Desa Teluk Leban Kabupaten Batanghari dipertanyakan warga setempat.

"Ya, pada dugaan penyelewengan anggaran pada RAB proyek sebesar Rp585.145.824 juta ini, seperti tanah timbunan dan bahan material tidak sesuai fakta dilapangan dan diindikasikan banyak kecurangan,"ungkap sumber, Rabu 12 Oktober 2016, kepada media.

Dicontohkan sumber, seperti tanah yang diperuntukkan untuk timbunan jalan sebanyak 84 mobil. Sedang menurut hasil rapat desa tanah untuk timbunan tersebut lebih dari itu.

"Sesuai dengan volume pada RAB, tanah ini kurang.  Begitu juga dengan bahan material lainnya tidak sesuai dengan apa yang sudah dirapatkan,"terang sumber tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan, Kepala Desa Teluk Leban, Abdul Basid dan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) M Ali belum memberi klarifikasi.

Berkali-kali dicoba diklarifikasi melalui ponsel yang biasa digunakannya, tidak ada jawaban.  Begitupun dengan ponsel Ketua TPK, bernada tidak aktif.(*)


Penulis    : Syahreddy
Editor     :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top