Kamis, 19 Juli 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Puluhan Siswa SMA Titian Teras Study ke Georpark Merangin

Senin, 18 Mei 2015 19:28:07 wib
Sekda Merangin, H Sibawaihi menerima utusan SMA Titian Teras

JAMBIDAILY BANGKO-Puluhan siswa SMA Titian Teras Jambi kemarin (18/05) melakukan study lapangan ke Geopark Merangin. Rombongan di sambut Sekda Merangin H Sibawaihi di Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Sekda merasa bangga atas kehadiran para siswa SMA Titian Teras Jambi ke Kabupaten Merangin.

"Kabupaten Merangin memang sangat kaya akan potensi alamnya, sayang kalau tidak mengunjunginya,’’ujar Sekda.

Tak heran dengan banyaknya potensi alam itu lanjut Sekda, Kabupaten Merangin menjadi daerah yang memiliki banyak potensi wisata alam. Selain sebagai ajang wisata, kawasan Geopark Merangin juga bisa menjadi tempat penelitian.

Geopark Merangin terang Sekda, telah terkenal hingga manca negara. Saat ini Geopark Merangin telah masuk tiga besar warisan dunia. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Geopark Merangin telah diakui Unesco.

Selain ke kawasan Geopark Merangin, para siswa SMA Titian Teras Jambi itu juga akan melanjutkan perjalanan wisata alamnya ke Danau Pauh Jangkat. Di Jangkat para siswa juga akan memetik bunga krisan.

"Semoga kunjungan study lapangan ini akan banyak manfaatnya,’’harap Sekda.

Terlihat hadir pada pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut selain Sekda Merangin, Kepala Dinas Pendidikan Merangin Sukarni Karim, Kadisparpora Merangin Jangcik S Mohza, Asisten II Setda Merangin  Fajarman sebagai putra asli Jangkat dan koordinator studi lapangan SMA Titian Teras Jambi Salwinsyah.

‘’Semoga kunjungan study lapangan ini akan banyak manfaatnya,’’pinta Sekda.(jambidaily.com/HMS/TEG)

 

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top