Selasa, 15 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

PWI Pokja Kota Jambi 'Goes to Campus' Besok Seminar di STISIP NH, Peserta Gratis

Senin, 18 Februari 2019 13:39:44 wib
Poppy Bustami/Foto: ist

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kelompok Kerja (Pokja) Kota Jambi 'Goes to Campus' menggelar seminar sehari di STISIP Nurdin Hamzah, Jalan Kolonel Abunjani, Kawasan Sipin Kota Jambi.

Seminar bertema "Bahaya Media Sosial di Kalangan Milenial" terselenggara atas kerjasama PWI Pokja Kota Jambi dengan Kejati Jambi dan STISIP NH tersebut, akan berlangsung Besok (Selasa, 19/02/2019) pada pukul: 10.00 wib s.d selesai.

"Kegiatan ini dimaksud, bagaimana kita bisa menyikapi bahwa Media sosial tidak bisa dikalahkan, itu hampir pasti. Tapi tentunya bagaimana media mainstream tetap bisa menjaga komitmennya," Ungkap Poppy Bustami, selaku ketua pelaksana (Senin, 18/02/2019)

Selain itu Poppy menerangkan bahwa media mainstream dalam komitmen yang dimaksud adalah tetap menjaga kredibilitasnya sebagai sumber penyedia informasi dan rujukan bagi masyarakat

"Iya, sebagai penyedia informasi dan rujukan informasi yang akurat bagi masyarakat. Semoga menginspirasi dan bermanfaat," Pungkas Poppy disela-sela persiapan.

Seminar yang terbuka secara umum dan gratis tersebut, akan menghadirkan narasumber dari Kejati Jambi, dosen ilmu komunikasi STISIP NH dan PWI Kota Jambi.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait seminar, bisa menghubungi kontak personal 0852 6706 6772.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top