Jumat, 13 Desember 2019 |
Peristiwa

PWI Provinsi Jambi Gelar Syukuran Gedung Sekretariat dan PWI Award 2019

Jumat, 15 November 2019 11:05:33 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi akan menggelar syukuran gedung seretariat (kantor) PWI Provinsi Jambi, di Jalan Jakarta Ujung, No 3 Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (16/11) besok. Gedung yang dibangun 1998 itu baru selesai direnovasi. Acara tersebut dirangkai dengan penganugerahan PWI Jambi Award 2019.

Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus DPT mengatakan, semua persiapan acara syukuran sudah hampir final. PWI mengundang 1.000 undangan untuk menghadiri acara syukuran tersebut. ‘’ Kita mengundang gubernur dan seluruh kepala daerah (bupati/wali kota) di Provinsi Jambi. Termasuk semua mitra dan anggota PWI Provinsi Jambi untuk hadir,’’ katanya.   

Selain itu, juga akan hadir Ketua Umum PWI pusat dan sejumlah pengrus , dari Dewan Pers. Unsur Muspida Tingkat Provinsi Jambi dan kabupaten/kota juga diundang dan diharapkan bisa menghadiri acara ini. 

Menurut Ridwan, acara syukuran tersebut dirangkai dengan penganugerahan PWI Jambi Award 2019. Salah satunya diberikan kepada mantan Gubernur Jambi alm. Abdurrahman Sayoeti. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih PWI Provinsi Jambi kepada mantan Gubernur Jambi tersebut yang sudah sangat peduli dengan keberadaan PWI Provinsi Jambi.

"Pada zaman beliau jadi Gubernur lah gedung PWI Provinsi Jambi ini dibangun tahun 1998 lalu. Setelah 21 tahun berlalu, gedung ini baru saja kami direhab. Beberapa  bagian ada yang ditambah supaya lebih nyaman bagi seluruh anggota PWI Provinsi Jambi dan mitra yang datang ke sini,’’ jelas Ridwan yang didampingi Sekretaris PWI Provinsi Jambi Herry Farmansyah.

Renovasi gedung sekretariat PWI Provinsi Jambi ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Riduan Agus setelah ditetapkan sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi. Menurut Ridwan, dia sengaja menjadikan rehap gedung tersebut sebagai salah satu program 100 hari kerja, demi kenyamanan semua anggota.

"Kita ini organisasi besar. Anggota kita banyak di seluruh kabupaten kota. Begitu juga dengan mitra mitra kerja. Makanya, sekretariat kita harus nyaman dulu. Dengan kantor yang nyaman, kerja pun jadi enak. Sehingga akan banyak ide yang muncul untuk kemajuan PWI Provinsi Jambi kedepannya,’’ kata wartawan senior yang mendapat gelar Tokoh Pers dari Dewan Pers ini.

Ridwan berharap acara ini bisa berjalan lancar. Makanya dia mengajak seluruh pengurus dan anggota  PWI Provinsi Jambi untuk bersatu dan bersama sama menyukseskan acara syukuran dan penganugerahan PWI Jambi Award 2019 ini. ‘’ Ayo kita bersama sama membesarkan PWI Provinsi Jambi,’’ pungkasnya. (kum/jambione.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top