Selasa, 21 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Rahmat Sidik Terpilih Sebagai DEMA UIN STS Jambi

Sabtu, 07 Desember 2019 16:50:46 wib
JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Rahmat Sidik saat ini terpilih sebagai Pemimpin DEMA Universitas STS Jambi setelah dipilih melalui pesta Demokrasi mahasiswa (Sabtu, 7/12/2019).

Informasi dihimpun wartawan, pemilihan dilakukan oleh perwakilan tiap jurusan (HMJ) di enam Fakultas dan pemilihan tersebut dilakukan di Aula Kubah Mas UIN STS Jambi.

Dari hasil data diperoleh saat selesai pemilihan DEMA Universitas, Rahmat Sidik memperoleh 51 suara sedangkan Lawan calon DEMA bernama Ade Kurnia memperoleh 30 suara yang sebelumnya memperebutkan 81 suara. " Ada 27 HMJ diperebutkan dan masing masing satu HMJ 3 perwakilan memilih DEMA Universitas," ujar mahasiswa.

Dikatakan Mahasiswa, pemilihan DEMA Universitas berjalan dengan lancar dan kepada pemimpin baru mahasiswa UIN STS Jambi bisa memperbaiki perubahan dan kemajuan mahasiswa. " Dimulainya pemilihan dari Pukul 10.00Wib sampai pukul 15.00 Wib hingga selesainya perhitungan suara," jelas mahasiswa.

Terpisah, pemimpin terpilih DEMA Universitas UIN STS Jambi. Rahmat Sidik mengatakan, sangat berterimakasih banyak terhadap jajaran HMJ yang telah memilihnya sehingga terpilih menjadi DEMA Universitas. "Saya mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT dan rasa terima kasih kepada sahabat/i UIN STS JAMBI yang masih berjuang bersama untuk memenangkan saya dalam kompetisi DEMA UIN STS Jambi dan semoga ini adalah langkah awal kita untuk memajukan Universitas kedepannya," ungkapnya.

"Atas kemenangan saya ini sebagai DEMA UIN STS Jambi saya ingin suatu perubahan dan kemajuan mahasiswa namun tidaklah mungkin sendirian menjalani tugas tersebut tanpa ada dukungan sahabat-sahabat mahasiswa se UIN STS Jambi. Kita bangun bersama-sama perubahan dan kemajuan mahasiswa namun semua itu butuh dukungan bersama agar tugas kedepan berjalan dengan lancar," terangnya.

Rahmat Sidik menyampaikan, kepada Ade Kurnia yang saat ini tidak terpilih sebagai DEMA Universitas jangan berkecil hati, semoga bisa sama-sama membangun perubahan dan kemajuan mahasiswa di UIN STS Jambi.

"Kita semua ini sama mahasiswa, ini kontestasi pemilihan dan jangan berkecil hati tetap semangat dan jangan pernah Menyerah," cetusnya. (UK/Hen)

KOMENTAR DISQUS :

Top