Selasa, 11 Desember 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Raih Medali Emas Lepaskan Dahaga Penantian 12 Tahun Tebo di Cabor Billiar

Jumat, 16 November 2018 21:19:56 wib
Jawir Hafizi bersama Hendra (Tengah) dan Wakapolres Kabupaten Tebo/Foto: Dok.Hendra

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Hari ini (Jum'at, 16/11/2018) Atlit Kabupaten Tebo untuk cabang olahraga (Cabor) Billiar berhasil mendapatkan podium tertinggi untuk kategori Bola 15 Tunggal Putra dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke XXII Jambi, sekaligus pelepas dahaga penantian 12 tahun.

Ketua pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tebo, Jawir Hafizi menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada atlet yang berhasil meraih medali emas.

"Ini merupakan anugrah dari Allah SWT karena selama 12 tahun kami mengikuti kejuaraan untuk cabor billiar kabupaten kami belum pernah meraih medali emas, dan alhamdulillah tahun ini kami berhasil meraih medali emas, melalui atlet kami Hendra yang bermain di nomor 15 tunggal putra. Ini adalah kemenangan team yang fokus berlatih dan bertanding," Terang Jawir Hafizi, kepada Jambidaily.com.

Jawir tak luput menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan pemkab Tebo dan berbagai pihak

"Dan kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Tebo atas partisipasi dan dukungannya terhadap POBSI dan atlet yang bertanding di Porprov ini" Ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, turut dihadiri Wakapolres Kabupaten Tebo yaitu Kompol Yudha Pranata yang menyaksikan langsung pertandingan.

"Semoga kedepan cabor billiar bisa mendapatkan anggaran yang maksimal untuk meraih prestasi di tahun-tahun berikutnya,” Harapnya.

 


(Arwin Syaputra/HN)

KOMENTAR DISQUS :

Top