Jumat, 03 April 2020 |
Ekonomi

Rajanya Sablon di Jambi 'Radjo Kaos' Hadir Bersama Aktivis 98

Kamis, 12 Maret 2020 08:03:01 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Radjo Kaos, turut meramaikan kegiatan 'Diskusi dan Ngopi Bareng' bersama Pena 98 di Hellosapa Cafe, kawasan Danau Sipin Kota Jambi (Rabu, 11/03/2020).

Diskusi bertema 'Indonesia dalam Secangkir Kopi' tersebut menghadirkan Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan salah satu pentolan Aktivis 98, Adian Napitupulu serta Aktivis Jambi dan berbagai komunitas di kota Jambi.

Gelaran Acara yang diinisiasi oleh Cecep Suryana dkk ini sukses menyatukan dan mempertemukan kembali para aktivis-aktivis Jambi dalam bingkai harmoni diskusi secangkir kopi.

Menariknya dibagian depan Hellosapa terdapat stand pajak, stand seni lukis dan stand musik. Namun juga terdapat RADJO KAOS yang bergerak di bidang jasa sablon dan bordir kaos.

Dalam kesemptan ini empunya Radjo Kaos, Alkes purnama putra mengatakan suatu kesempatan baik bisa turut meramaikan Diskus dan Ngopi Bareng bersama aktivis atau Pena 98.

"Sangat senang sekali bisa ikut hadir dan berkontribusi mensukseskan acara. Radjo kaos selama ini memang terkenal dengan kualitas sablonnya yang bagus rapi dan cepat sehingga tidak heran banyak kantor-kantor perusahaan, organisasi masyarakat dan kampus," Ungkapnya kepada jambidaily.com, disela-sela acara.

"Seperti saat ini di stand terpajang semua contoh kaos bakal calon gubernur Jambi. Alhmdulillah untuk saat ini semua bakal calon gubernur sudah pesan dengan kita, momem pilgub merupakan momen yang tepat. Ditambah dengan hadirnya secara langsung bung adian dan bung edy ke stand kami dan membuat kami makin termotivasi," Pungkasnya.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top