Sabtu, 04 April 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Rakernis Penerangan TNI AD 2020 dihadiri Kapenrem Gapu

Jumat, 28 Februari 2020 12:59:53 wib
JAMBIDAILY JAKARTA – Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta, Juma't (28/2/2019), menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penerangan Angkatan Darat TA 2020 di Graha Zeni Maditziad Jakarta.

Rakernis Penad TA 2020 yang dibuka langsung Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya ini juga dihadiri seluruh Kapendam dan para Kapenrem jajaran TNI AD, Kapen Kostrad, Kapen Kopassus, Kapen Humas Balakpus, Kapen Puspomad, Kapen Pussen, Papendivif I, Papendivif II, Papendivif III serta dan para pejabat Kabag Setdispenad.

Dalam sambutannya, Kadispenad pertama-tama mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta Rakernis Penad TA 2020. “Semoga kehadiran kita pada acara ini disertai dengan niat dan semangat untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan penerangan,”jelas Kadispenad.

Dijelaskan Brigjen TNI Candra Wijaya, Rakernis Penad TA 2020 ini bertujuan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait dengan penjabaran kebijakan pimpinan TNI AD. Di antaranya tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020, penjelasan hal-hal teknis pelaksanaan program kerja, serta tertib administrasi pelaksanaan anggaran.

Momentum Rakernis Penad TA 2020 ini dapat kita manfaatkan untuk melakukan penataan dan penguatan SDM Penerangan. Perubahan tersebut harus pula mencakup pengembangan cara berpikir dan cara kerja kita secara keseluruhan,”pungkasnya. “Sebagai insan penerangan haruslah senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan diri kami, guna turut membantu dalam mencerdaskan dan membangun bangsa,” tandasnya.

Kegiatan Rakernis Penad TA 2020 ini sebelum di buka oleh Kadispenad, terlebih dulu diawali dengan foto bersama dan dilanjutlan pemberian pembekalan oleh ibu Destamira Kesuma (Executive Producer Kompas TV) dengan materi Media Handing, dilanjut ceramah tentang Perkembangan Teknologi Drone oleh Kolonel Pnb Agung Sasongkojati, Paban II/Puanpotdirga Spotdirga dan terakhir Penyampaian Program Kerja Dispenad oleh Kasubdisbinfung Dispenad, Kolonel Arm Erland Hendriatna. (penremgapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top