Rabu, 22 Agustus 2018 |
Wisata & Budaya

Ramadhan, Pererat Silaturahmi Wartawan dan Polres Batanghari

Selasa, 28 Juni 2016 21:28:58 wib
Foto bersama Wartawan AJB dan Kapolres Batanghari bersama jajarannya usai buka puasa bersama

JAMBIDIDAILY BUDAYA-Memanfaatkan buka puasa bersama Ramadhan 1437 H/2016, menjadi momen penting meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin baik antara Polres Batanghari dan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Batanghari(AJB).

“Dengan kegiatan buka bersama ini mampu mempererat hubungan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para wartawan yang tentunya, media merupakan mitra kerja pihak Kepolisian.  Dengan momentum ini kita mampu mengambil hikmah Ramadhan dalam kebersamaan indahnya berbagi,”ungkap Kapolres Batanghari, AKBP Hery Widagdo saat berbuka bersama wartawan harian cetak, online, dan televisi liputan Batanghari, Senin sore 27 Juni 2016 di Rumah Makan Bayang Bulian.

Budaya silaturahmi buka bersama Ramadhan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun, tambah perwira melati dua yang akrab dengan awak media tersebut.

Sementara itu, Ketua AJB, Kms Supriyadi, menyampaikan atas apresiasi Polres Batanghari agar terjalin kerjasama yang baik sesuai dengan bidang masing-masing.

”Dengan kegiatan ini semoga menambah eratnya silaturahmi antara awak media liputan Kabupaten Batanghari dengan pihak kepolisian Polres Batanghari. Kita ketahui Pers dan kepolisian merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan sebagai mitra kerja sesuai fungsi masing-masing dalam upaya penegakkan hukum,"ungkapnya.

Acara buka bersama diakhiri dengan fhoto bersama Kapolres Batanghari dengan Aliansi Jurnalis Batanghari.  Turut hadir, Waka Polres Batanghari AKP Arif Budiman, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Bimas dan Kanit Tipiter Polres Batanghari dan sejumlah anggota Polres Batanghari lainnya.(*)

Penulis   : Syahreddy
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top