Rabu, 16 Oktober 2019 |
Peristiwa

Ramayani Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila DPC Tebo

Senin, 26 Agustus 2019 07:37:49 wib

JAMBIDAILY TEBO - Selain melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Tebo, juga menggelar Muscab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Tebo yang merupakan organisasi sayap yang menaungi Perempuan PP.

Dalam Muscab DPC Srikandi Tebo yang digelar di ruang VIP B Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo minggu (25/8) kemarin, Ramayani terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Srikandi Tebo periode 2019-2023.

Terlihat hadir dalam muscab pertama DPC Srikandi Tebo tersebut, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Jambi, Elly Magdalena bersama jajaran pengurus DPW Srikandi Jambi, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (PP) Jambi, Adri SH MH dan ketua MPC PP Tebo, Ahmad Yani.

Ketua DPW Srikandi Jambi, Elly Magdalena berharap dengan terpilihnya Ramayani menakhodai DPC Srikandi Tebo, dapat membesarkan nama Srikandi di Kabupaten Tebo.

"Selamat kepada ketua terpilih DPC Srikandi Tebo, selamat bertugas, karena tugas berat sudah menanti bagaimana memperkenalkan dan membesarkan nama Srikandi di Tebo, bisa membentuk kepengurusan hingga ketingkat terbawah yaitu anak ranting, bersinergilah dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan," ujar ketua DPW Srikandi Jambi.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua MPW PP Jambi, Adri, SH MH, dirinya meminta kepada Srikandi Tebo untuk bekerjasama dengan MPC PP Tebo dalam membesarkan organisasi.

"Semoga dengan telah terbentuknya DPC Srikandi Tebo ini akan memberikan warna baru di Kabupaten Tebo, dan bisa bersinergi dengan MPC PP Tebo dalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini,"tukas Adri.

Sementara itu, Ramayani sendiri mengaku optimis dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya tersebut.

"Dengan bergabungnya para perempuan hebat dan tangguh yang ada di Tebo kedalam kepengurusan DPC Srikandi Tebo, saya optimis, kami Srikandi Tebo mampu memberikan warna baru di Kabupaten Tebo dengan berbagai kegiatan positif yang akan kita laksanakan nantinya, dan bersama kita akan membesarkan organisasi ini,"pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pengukuhan ketua terpilih, penyerahan bendera petaka Srikandi oleh ketua DPW Srikandi Jambi kepada ketua DPC Srikandi Tebo.(yan)

KOMENTAR DISQUS :

Top