Sabtu, 18 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Reuni Alumni SD Xaverius 1984 Ciptakan Ajang untuk Pererat Tali Silaturahmi dan Tali Asih

Sabtu, 09 Desember 2017 22:33:35 wib
Para alumni foto bersama/Foto: ist

JAMBIDAILY PENDIDIKAN -  Setelah 33 Tahun, Alumni SD Xaverius angkatan 1984 berjumpa dalam satu kegiatan reuni yang berlangsung di EV Garden Palmerah kota Jambi (Sabtu, 09/12/17) untuk mempererat tali silaturahmi dan Tali asih kepada mantan guru.

Suasana hangat dan penuh akan kerinduan terhadap teman-teman di masa sekolah dasar menyelimuti tidak kurang dari 60 orang alumnus dan 15 orang para mantan guru dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya ketua panitia menyampaikan hendaknya reuni yang pertama kali diadakan ini dapat menjadi wadah silaturahmi. 

"hendaknya reuni yang baru pertama sejak tamat SD 33 tahun yang lalu, jangan berhenti sampai disini. Alangkah baiknya setelah ini kita buat sebuah ikatan alumni untuk semakin mempererat  tali silaturahmi di antara kita," Ungkap Edward Faisal. 

Acara yang berlangsung dari Pukul: 09.00 hingga 17.00 Wib tersebut dimotori oleh Ketua panitia Edward Faisal, Bendahara Merry Rosna, Sekertaris Yenny Jamaris serta para Seksi kegiatan yaitu: Sapta, Rahmat, Novian, Uli, Eliza, Yuni, Ely, dan Erny.

Reuni diakhiri dengan bertukar kado, pemberian tali asih kepada mantan guru, pemberian cinderamata kepada pihak sekolah dan foto bersama.

(Ketua Panitia, Edward Faisal saat memberikan kata sambutan)

(Ketua Panitia, Edward Faisal memberikan cinderamata ke pihak sekolah)

(Foto bersama dengan mantan guru)

(Ketua Panitia, Edward Faisal saat memberikan kata sambutan dan pemberian tali asih dari alumni ke mantan guru)

 

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top