Selasa, 16 Oktober 2018 |
Politik

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Camelia-Amin

Senin, 24 Agustus 2015 18:15:48 wib

JAMBIDAILY BATANGHARI -Sekitar ribuan massa, dan tim pemenang Paslon Camelia - Amin memadati Gedung Pemuda Kabupaten Batanghari, dalam rangka pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Camelia - Amin periode 2016-2021.

Puluhan tim pemenangan diambil sumpah jabatanya langsung oleh Bakal Calon Wakil Bupati Batanghari H.M Amin,MA, Senin (24/08)

Puluhan kelompok tim pemenangan itu yakni,Kalimosodo, Sappu Jagat, Rikandi, Barisan Muda Camelia, Relawan Kajang Lako,Relawan Wisnu Murti, Relawan Garuda Merah, Bineka Tunggal Ika, Relawan Putri Siginjai, Relawan Arjuna, Betung Bersatu,dan Relawan Camelia.

Berdasarkan hasil laporan yang dibacakan Beni Hidayat sebagai ketua panitia pengukuhan, tim Pemenangan Camelia-Amin, tim Relawan pemenangaan yang telah terbentuk secara terstruktur berkekuatan 4773 personil,yang tersebar pada semua wilayah Kabupaten Batanghari.

Sementara itu Calon Bupati Batanghari,Camelia Puji Astut dalam pidatonya menegaskan,Dirinya optimis memenangkan Pilkada Batanghari pada 9 Desember mendatang.
"Jika kita diberikan amanah oleh masyarakat Batanghari,sebanyak 26 ribu lebih masyarakat miskin Di Kabupaten Batanghari adalah tanggung jawab Camelia-Amin,untuk mensejahterakannya." Kata Camelia saat menyampaikan kata sambutannya.

Pantauan harian ini, sosok orang tua Camelia Puji Astuti, yakni Hasip Kalimudin Syam selalu hadir ditengah ribuan masa pendukung Camelia-Amin yang akan melaju pada Pilkada Batanghari dengan mengusung selogan,SEMPURNA.

Diketahui Pengukuhan Tim Pemenangan Camelia-Amin,bertepatan dengan hari penetapan Calon Bupati/Wakil Bupati Batanghari oleh KPU Batanghari.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top