Kamis, 27 Juni 2019 |
Politik

Ribuan Warga Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Camelia-Amin

Sabtu, 31 Oktober 2015 19:57:21 wib
Ribuan simpatisan Camelia Puji Astuti-Ust M Amin, hadiri pengukuhan tim pemenangan

JAMBIDAILY BATANGHARI-Ribuan massa menghadiri pengukuhan tim pemenagan Camelia - Amin tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Sabtu (31/10) yang berlangung dilapangan bola kaki, Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu.

Dalam pidato politiknya Camelia menyampaikan, di Kabupaten Batanghari petani harus berada di porsi terdepan, dan petani Batanghari harus maju, serta petani juga harus mendapatkan fasilitas yang memadahi, agar petani mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

"Kita ingin petani maju, untuk itu petani juga berhak mendapatkan fasilitas yang memadahi. Dan kita juga ingin anak-anak dari petani bisa mengenyam pendidikan yang setinggi-tingginya, sehingga mereka tidak putus harapan. Dan mereka bisa bersekolah dimana saja bagi yang berprestasi, karena Pemerintah Kabupaten Batanghari nantinya, akan selalu membantu, anak-anak kita," Kata Calon Bupati Batanghari, Camelia.

Camelia juga menyebutkan, kedepannyan jalan-jalan yang ada di Kabupaten Batanghari tidak ada lagi 70 persen rusak, ataupun rusak berat. " Kita berharap nanti, 70 persen lebih jalan-jalan di wilayah Batanghari adalah jalan yang sangat memadahi," Sebutnya.

Dia (Camelia) juga ingin nantinya semuanya terjangakau oleh masyrakat apapun fasilitas yang diberikan oleh pemerintah, baik itu dibidang kesehatan, maupun pendidikan. Sementara Camelia juga menyampaikan salam dari dirinya dan Wakil Calon Bupati, Ustadz Amin kepada masyarkat, dia bersama Ustadz Amin ingin kehidupan rakyat Batanghari lebih baik. " Kami ingin kehidupan mayarakat lebih sejahtera daripada sebelumya," Sampainya.

Sementara Ketua Tim Pemenang Camelia - Amin Kecamatan Marosebo Ulu, H Zakarian menegaskan, seluruh tim siap memenangkan Camelia - Amin untuk Bupati Batanghari. " Kami berjanji akan menangkan Paslon Camelia - Amin untuk menuju Batanghari Baru," Ungkapnya
Pantau jambidaily.com kedatangan Camelia dan rombonganb disambut dengan tari anak-anak oleh warga setempat. Sedangkan saat acara selesai, para simpatisan minta Camelia menikmati hiburan dulu, dan joget bersama simpatisan.

Sebelumnya di isukan Camelia akan turun bersama-sama dengan artis Ibukta Jakarta, Indra Bekti, ternyata bukan isapan jempol. Namun Indra Bekti belum sempat turun pada saat Camelia datang ke Marosebo Ulu, karena Indra Bekti baru sampai ke Kota Muara Bulian sekitar pukul 15 .30 WIB. " Ya jadwal dia ( Indra Bekti) juga ikut, tapi waktu tidak memugkinkan," Kata Media Center, M Rabwal.

Namun, kata M Rabwal, Minggu (01/11) Indra Bekti akan ikut blusukan bersama Camelia ke Pasar PU, Kecamatan Muara Tembesi.

" Malam ini dia jalan-jalan di kota Muara Bulian, Insya Allah hari Minggu besok, Indra Bekti bersama Camelia akan blusukan ke Pasar Tembesi," Terang M Rabwal.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top