Minggu, 05 April 2020 |
Peristiwa

10 ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bersama Camelia Puji Astuti

Sabtu, 28 November 2015 22:14:02 wib
10 ribuan Warga ikuti jalan santai bersama Paslon Bupati Batanghari Camelia Puji Astuti

JAMBIDAILY BATANGHARI -Diperkirakan 10 ribuan warga dari delapan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batanghari memadati Lapangan Garuda (Lapgar) kota Muara Bulian, Sabtu (28/11) mengikuti jalan santai bersama Camelia Puji Astuti.

Kegiatan yang diselengarakan oleh Yayasan Batanghari Baru (YBHB) itu mendapat apresiasi dan antusiasme dari warga.

"Alhamdulillah... Sebanyak 10 ribu kupon habis diambil peserta. Dan itu kami berikan sebelum dilakukan jalan santai," papar Ketua Panitia yang juga Ketua Timses Paslon Camelia - Amin, kepada jambidaily.com.

Panitia juga menyiapkan bermacam-macam hadiah, seperti 3 unit telvisi, 3 unit kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya.

"Kita sediakan motor scopy hadiah utama dan ratusan hadiah lainnya untuk masyarakat peserta jalan santai. Dan untuk pemenang pertama diraihkan olehg warga Muara Bulian.  Hari ini ibu Camelia dan Ustadz Amin hadir sebagai tamu istimewa jalan santai ini, dan Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi."

"Kami ingin masyarakat Batanghari semakin akrab dengan kita, tertutama dengan Pemimpin Baru kita, Camelia - Amin, karena kebersamaan itu penting antara seorang pemimpin dengan masyarakatnya,"ungkap pria yang juga Ketua DPD PKS Batanghari itu.

Kegiatan makin semarak karena dibuka langsung  Ketua YBHB, Morgono dan Calon Bupati Batanghari nomor urut 3, Camelia Puji Astuti dan turut diikuti artis ibukota Jakarta, Indra Bekti, juga Timses Batanghari Baru.

Para peserta dengan semangat mengikuti rute perjalanan dari Lapgar ke simpang Kejaksaan Muara Bulian, dan dilanjutkan ke arah kantor Transmigrasi Batanghari, lalu perjalanan diteruskan ke Rengas Condong kemudian peserta kembali lagi ke Lapgar.

Aspan salah seorang pemuda Marosebo Ulu, dirinya merasa bangga terhadap panita. Karena dengan adanya jalan santai rasa kebersamaan sangat melekat, baik sesama warga dengan warga lain, maupun anatara warga dengan Paslon Camelia - Amin.

"Selain membuat tubuh jadi sehat, jalan santai juga suatu bentuk silaturahmi antara kita sesama warga lain. Karena inilah saat kita saling mengenal dengan kecamatan lain,"ungkapnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top