Kamis, 18 Juli 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Ritual Bercinta Mulai Terasa Membosankan? Coba 4 Foreplay Ini

Jumat, 12 Juli 2019 16:44:26 wib
Foreplay berikut dijamin nggak bikin ritual bercintamu membosankan! Foto: Istock

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Proses bercinta kadang bisa membuat pasangan suami-istri menjadi bosan. Terlebih lagi jika sudah menikah lama dan memiliki anak, terkadang justru kehidupan seksual menjadi ditinggalkan.

Kerap kali bercinta dirasa hambar karena proses foreplay alias pemanasan disingkirkan karena terlalu lama. Padahal foreplay berperan sangat penting dalam menjaga kesehatan kehidupan seksual pasutri. Agar kamu dan istri bisa mencicipi 'panas'nya ranjang malam ini, 4 foreplay berikut dari Men's Health patut dicoba:

1. The Lovers' Cradle
Posisi foreplay ini diklaim sangat intim dan tak memerlukan banyak tenaga. Mulailah dengan berbaring berhadapan dan saling bertatapan. Rangkul satu sama lain dan jelajahi tubuh masing-masing dengan lambat. Kamu juga bisa sedikit 'nakal' dengan memberikan beberapa ciuman ke tubuh sang istri. Saling memberi pujian juga bisa membantu memanaskan suasana. Langkah selanjutnya (jika ada) bisa menggunakan sex toy atau bercinta dengan lambat untuk memperkuat datangnya orgasme.

2. The Dry Hump Redux
Berciuman hingga seperti perangko, saling menempel satu sama lain seakan tak mau lepas bukan cuma ada di film-film. Jadikanlah nyata bersama istri malam pada sesi malam ini. Tak masalah dengan masih mengenakan pakaian atau tidak, berciuman juga bisa meredakan stres sehingga kamu akan merasa sangat rileks. Agar menambah 'bumbu', kamu bisa memberikan latar belakang lagu yang menggugah. Rangsang masing-masing dan bersiaplah untuk berpetualang, karena posisi bercinta yang kamu lakukan setelah ini tidak akan membosankan!

3. The Lap of Luxury
Buat istrimu bergairah dengan foreplay satu ini. Bisikkan kata-kata untuk membuat sang istri melucuti pakaianmu satu persatu. Kuncinya adalah tidak perlu malu untuk sedikit berinovasi dan romantis dengan saling membisikkan kata-kata cinta. Mintalah sang istri untuk memberikan kecupan-kecupan di area sensitifmu, misalnya rahang hingga telinga.

4. The Just Kiss Me, You Fool!
Alias posisi Lotus, di mana kamu bisa duduk dengan bersandar di kepala kasur, kaki lurus dan sang istri duduk di atas. Walau posisi ini sebenarnya mirip cowgirl di mana wanita yang berpeluang mengatur gerakan, namun tahanlah istri dengan merengkuhnya dan hujanilah dengan ciuman di area-area sensitifnya sebelum dan sesudah menyusupkan Mr P. Gerakan akan menjadi lebih lambat, yang memudahkan istri mencapai orgasme.

 


(frp/up)/detik.com

KOMENTAR DISQUS :

Top