Senin, 23 Juli 2018 |
Hukum

Saat Buang Sampah, Pria 74 Tahun ini Mendapat Pukulan di Mata Kiri

Selasa, 17 April 2018 22:28:53 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Said Abdurahman Alhabsi (74) diduga menjadi korban kejahatan tindak penganiayaan dari lelaki tak dikenal yang terjadi di Lorong Muhiba Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, sekira pukul: 17.45 wib (Senin, 16/04/2018).

Berdasarkan surat tanda bukti penerimaan laporan Nomor: STPL/B1-  /IV/2018/Spk.Sektor Jambi Timur, tertanggal 17 April 2018 yang didapat jambidaily.com melalui jejaring Group WhatsApp bahwa Said mengalami luka lebam dibagian muka sebelah kiri, memar dibagian perut dan batuk mengeluarkan darah.

Adapun keterangan Said terkait peristiwa, pada saat sebelum kejadian mengendarai sepeda motor untuk membuang sampah namun setibanya di tempat pembuangan sampah datang seorang laki-laki yang tidak dikenal dan melempar saya dengan potongan kayu kecil sebanyak 3 kali. 

Kemudian pelapor mendatangi pelaku, pelaku marah-marah sambil memegang stang motor pelapor dan pada saat pelapor ingin vepat pulang karena sudah mau maghrib dan memberikan peringatan kepada pelaku, namun pelaku tidak terima lalu pelaku memukul pelapor sebanyak satu kali dibagian mata sebelah kiri dan menendang perut pelapor, Pelaku langsung pergi pulang ke rumah.

Hingga berita ini dilansir, jambidaily.com belum melakukan konfirmasi terhadap korban dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top