Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Saat Terjadi Gempa Baca Doa Ini Agar Tetap Tenang dan Diberi Perlindungan Allah SWT

Minggu, 17 Desember 2017 08:11:01 wib
ilustrasi/doaharianislami.com

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Saat terjadi gempa, dari pada sibuk larut dalam kepanikan dan beramai-ramai curhat di media sosial, ada baiknya menenangkan diri dengan berdoa.

Berikut doa yang hendaknya dibaca saat terjadi gempa bumi, mengutip dari Tribun Jogja.

DOA KETIKA GEMPA BUMI
اَللَّهُمّ إِنّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا فِيْهَا، وَخَيْرَ مَا أَرْسَلْتَ بِهِ؛ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا، وَشَرِّمَافِيْهَا وَشَرِّمَا أَرْسَلْتَ بِهِ

ALLAHUMMA INNII AS’ALUKA KHOIROHAA, WA KHOIROMAA FIIHAA WA KHOIRO MAA ARSALTA BIH, WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHAA WASYARRI MAA FIIHAA WA SYARRI MAA ARSALTA BIH.

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang didalamnya, dan kebaikan atas apa yang Engkau kirimkan dengan kejadian ini. Dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi didalamnya, dan aku juga memohon perlindungan kepada-Mu atas apa-apa yang Engkau kirimkan."

Nah, dari pada menyibukkan diri dengan kekhawatiran yang mendalam, lebih baik mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (TRIBUNNEWS.COM/SalmaFenty Irlanda)

KOMENTAR DISQUS :

Top