Selasa, 16 Oktober 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Sabak Barat Raih Juara Umum Pada MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjabtim

Jumat, 21 September 2018 16:09:01 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Setelah berlangsung selama 3 hari, MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjab Timur (Tanjabtim), Kamis malam (20/9) resmi ditutup oleh Sekda Tanjabtim, Sapril. Dalam pelaksanaan MTQ ke 15 tingkat Kabupaten tahun ini, juara umum pertama diraih oleh Kecamatan Muara Sabak Barat.

Sementara posisi juara dua dan ketiga itu diraih, Kecamatan Dendang dan Kecamatan Sadu. Sekda Tanjabtim, Sapril dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi yang belum meraih juara ia berharap tidak berkecil hati.

"Bagi peraih juara dalam MTQ kali ini saya ucapkan selamat, dan terus asah kemampuannya, dan bagi yang belum menjadi juara jangan berhenti berlatih. Yakinlah ini kemenangan yang tertunda,"kata Sapril Kamis (20/9/2018).

Qori dan Qoriah yang meraih juara lanjutnya, diharapkan nanti mampu bersaing dan mempertahankan juara pada MTQ tingkat provinsi nantinya.

"Untuk itu kami minta agar para Qori dan Qoriah untuk terus berlatih, jangan puas dengan apa yang sudah kita diraih.Tetap pertahankan,"ucapnya.

Sementara Camat Muara Sabak Barat Ari Julian Saputra mengungkapkan, rasa syukur dan apresiasinya kepada Kafilah-Kafilah dari Sabak atas kerja kerasnya sehingga meraih juara pertama pada MTQ ke 15 tingkat Kabupaten Tanjabtim tahun ini.

"Posisi juara umum pertama yang didapatkan Kecamatan Muara Sabak Barat, tidak terlepas dari persiapan yang sudah kita lakukan selama ini dan alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,"tukasnya.

Penulis : Hendri Rosta
Editor. : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top