Sabtu, 17 November 2018 |
Peristiwa

Sadiiiss..! Ibu Muda di Tanjabtim Tewas Dirumahnya Dengan Luka Tusukan di Leher

Selasa, 10 Juli 2018 10:09:11 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Siska Ayutia (28) ibu muda warga Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), subuh tadi pukul 04.30 wib selasa (10/7) tewas mengenaskan setelah mendapatkan dua luka tusukan dibagian leher.

Info berhasil didapat jambidaily.com, saat kejadian suami korban bernama Anang (38) yang berprofesi sebagai nelayan sekira pukul 04.00 wib, berangkat kerja kelaut mencari ikan. Sementara korban bersama kedua anaknya Ojan (8) dan Rafi (3) tinggal dirumah. 

Waktu kejadian anak kedua korban, Rafi (8) mendapati ibunya sudah bersimbah darah melihat hal itu, Rafi langsug pergi memberitahu neneknya yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan korban. 

"Sekitar pukul 05.20 wib warga bersama RT langsung melapor kejadian ke Polsek Kuala Jambi,"kata warga selasa (10/7/2018).

Sementara pengakuan tetangga korban Ibu Yunus mengatakan, saat kejadian itu para tetangga sama sekali tidak ada mendengar hal-hal yang mencurigakan. 

"Kalau suara teriakan tidak ada, tapi waktu itu anaknya yang kecil sempat menangis. Korban bersama suaminya baru mengontrak di rumah tersebut sekitar 2 bulan yang lalu," kata Ibu Yunus.

Motif dari kasus ini belum diketahui, saat ini Polisi masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. (*)

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top