Sabtu, 18 Agustus 2018 |
Politik

Safari Ramadan DPD PAN dan Dukungan Politik Untuk Zumi Laza

Minggu, 11 Juni 2017 19:29:58 wib
Safari Ramadan 1438 H/2017 DPD PAN Kota Jambi

JAMBIDAILY POLITIK-Menjelang perhelatan Pilkada menuju BH 1 Kota Jambi 2018 mendatang, sejumlah nama mulai mengemuka ditengah masyarakat sebagai bakal calon pada pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya, Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza yang digadang-gadangkan bakal diusung Partai PAN pada Pilkada tersebut.

Keseriusan Partai PAN ini terlihat dari intensifnya para kader partai matahari terbit tersebut menggelar safari ramadhan sebagai kegiatan ramadan dan mempererat silaturahim. Satu per satu kecamatan di Kota Jambi disisir DPD PAN Kota Jambi dengan kegiatan buka bersama.

Acara yang dikemas untuk bertemu masing masing RT dan perwakilan kelurahan, juga di hadiri sebagian forum RT di kecamatan Alam Barajo.

Bak gayung bersambut, Jumat (09/06) lalu, salah satu ketua forum RT Kelurahan Rawasari, Bustomi, dalam sambutannya, secara terang-terangan mendukung Zumi Laza untuk maju dan menang sebagai Walikota Jambi pada Pilkada 2018 mendatang.

"Sekali ni kito cubo figur mudo, dan Zumi Laza Harus menang,"ungkapnya semangat pada acara yang turut dihadiri anggota DPR RI dari partai PAN, H Bakri.

Senada, salah satu tokoh masyarakat setempat, Tukimin, menyatakan, kehadiran Zumi Laza yang notabene sebagai adik kandung Gubernur Jambi Zumi Zola seolah membawa angin segar untuk pembangunan Jambi kedepannya.

Terpisah, dalam safari ramadan 1438 H/2017 ke-7, DPD PAN bersama H Bakri, di Kecamatan Jambi Selatan, Minggu (11/06), Zumi Laza dalam pidatonya, menyatakan, safari ramadan ini, agar keberadaan PAN ditengah masyarakat dapat menampung segala aspirasi masyarakat.

Keseriusan ini kami buktikan, dengan menghadirkan anggota DPRD Kabupaten Hingga Anggota DPR RI.(*)

Laporan   : L Amri

KOMENTAR DISQUS :

Top