Senin, 21 Oktober 2019 |
Politik

Safrial Mantapkan Pencalonan Gubernur Jambi, Antar Formulir Penjaringan PDIP

Jumat, 13 September 2019 11:34:55 wib

JAMBIDAILY POLITIK - Memasuki hari ketiga masa penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur PDIP Provinsi Jambi, sudah dua orang Bupati yang mendaftar. Terbaru, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial datang ke Sekretariat DPD PDIP di Lorong H Kamil Jambi Selatan.

Safrial, yang merupakan kader PDI Perjuangan menyambangi Kantor PDI Perjuangan pagi ini Jumat (13/9/2019).

Datang ditemani oleh Istrinya Cici Halamah dan putra sulungnya.

Datang pukul 09.00, Safrial langsung memasuki ruangan tempat pengambilan formulir. Dihari yang sama, Safrial langsung menyerahkan kembali Formulir, lengkap dengan visi dan misi. 

"Hari ini kita datang untuk ikut penjaringan, hari ini ambil formulir hari ini langsung dikembalikan lengkap dan visi dan misi," ungkap Safrial. 

Safrial sendiri menegaskan dirinya mendaftar sebagai nomor satu. "Ya kita daftar untuk nomor satu. Kita lihat kedepan nanti, yang jelas kita juga sudah mulai bergerak dan melakukan sosialisasi awal kepada masyarakat," ungkap Safrial. 

Terpisah, Ketua Panitia Penjaringan Hotman Sitanggang membenarkan Bupati Tanjab Barat telah mengambil formulir dan langsung menyerahkanya kembali. 

"Iya tadi sudah lengkap, begitu ambil formulir dan isi langsung Dikembalikan ke kita lengkap sudah ada visi misi juga," jelasnya Hotman. 

Dengan telah mendaftarnya Safrial, sejauh ini sudah empat tokoh yang mendaftar ke PDIP. Sebelumya, di hari pertama Jefri Amas, hari kedua Bupati Merangin Al Haris dan Ramli Taha turut mengambil formulir. (IMCnews.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top