Kamis, 23 Januari 2020 |
Wisata & Budaya

Saksikan dan Jangan Terlewatkan, Festival Monolog di Taman Budaya Jambi

Rabu, 04 Desember 2019 12:59:46 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi UPTD Taman Budaya Jambi (TBJ) Setelah sukses melaksanakan Festival Teater Remaja tahun 2019 di Jambi beberapa waktu lalu, kali ini festival monolog yang akan menjadi ruang asah kemampuan keaktoran penggiat muda di panggung. 

Kepala Taman Budaya Jambi, Didin Sirojudin S.Sn, berharap fesival monolog bisa terus menjadi ruang ekpresi bagi penggiat teater di Jambi khususnya dan seniman umumnya "Taman Budaya Jambi akan terus berupaya menjadi ruang positif untuk seniman berekpresi dan ini adalah laboratorium berkarya, semoga kedepan akan terus meningkat," Ujar Didin Siroz, beberapa waktu yang lalu saat menyampaikan kata sambutan pada penutupan Lomba mencipta lagu daerah dan naskah drama.

Berdasarkan informasi panitia pelaksana kepada jambidaily.com (Rabu, 04/11/2019), bahwa saat ini telah mendaftar 15 peserta yang akan bertarung pada panggung monolog pada 7-10 Desember 2019 di Gedung Teater Arena Taman Budaya Jambi, Jalan Sei Arbai No.9-10 Sungai Kambang, Telanaipura-kota Jambi.

"Saat ini ada 15 peserta, kami masih membuka pendaftaran hingga besok, 5 Desember 2019," Ungkap Veny.

Peserta Festival monolog, tidak dipungut biaya apapun atau gratis saat mendaftar, terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umum. 

Selain itu, rencananya festival akan berlangsung pada pukul 19.00 wib di tanggal 7-10 Desember 2019. Tentu saja terbuka dan gratis bagi penonton.

 

 

(Hendry Noesea)

KOMENTAR DISQUS :

Top