Sabtu, 04 April 2020 |
Ekonomi

Sambut Bulan Ramadhan, Pemkot Jambi Gelar Pasar Murah di Setiap Kecamatan

Kamis, 03 Mei 2018 11:43:07 wib

JAMBIDAILY.COM EKONOMI - Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H ,Pemkot Jambi mengadakan pasar murah yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada dalam Kota Jambi.Pasar sembako murah pertama digelar di Kantor Camat Paal Merah, Rabu (3/5).Pasar murah yang dijadwalkan pukul 08.00 WIB, baru bisa berlangsung pukul 11.00 WIB. Ratusan masyarakat Paal Merah terpaksa menunggu didepan kantor Camat Paal Merah.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Jambi Budidaya membuka langsung kegiatan pasar murah yang diselenggaran dinas perindustrian dan perdagangan kota jambi yang berada di halaman kantor kecamatan paal merah

Dalam sambutannya, Sekda menyebutkan melalui kegiatan pasar murah ini pemerintah kota jambi melalui disperindag memberikan subsidi harga untuk beberapa produk sembako. Sehingga masyarakat miskin dan tidak mampu juga tetap bisa membeli sembako.”Acara pasar murah menyambut bulan ramadhan ini telah menjadi agenda tahunan pemerintah kota jambi sejak lama dimana pemilihan lokasi di setiap kecamatan juga merupakan strategi untuk mendekatkan pasar murah tersebut dengan masyarakat, ” ujarnya.

Selain itu disampaikannya bahwa dirinya yakin dan percaya bahwa dengan diadakannya agenda tersebut juga akan membuat masyarakat kurang mampu akan terbantu.”saya yakin dan percaya, masyarakat kota jambi yang termasuk kategori kurang mampu akan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Semoga kita semua bisa menyambut datangnya bulan yang penuh berkah yaitu ramadhan dengan senyum dan khidmat, “jelasnya.

Selain itu dia juga menegaskan bahwa dua bulan kedepan masyarakat kota jambi akan bertemu kembali dengan pesta demokrasi terbesar tingkat kota jambi yaitu pemilihan umum kepala daerah atau yang biasa kita kenal pilkada.”Ajang tersebut merupakan wadah bagi kita semua untuk menyalurkan aspirasi politik kita masing-masing dengan memilih calon walikota yang kita anggap bisa mewakili aspirasi kita masing-masing dan oleh itu saya menghimbau agar kita semua menjaga stabilitas politik dan keamanan di lingkungan kita masing-masing. Jangan sampe masyarakat saling menuding hanya karena pilihan politik yang berbeda. Karena yang terpilih nantinya adalah murni pilihan rakyat yang harus sama-sama kita dukung ketika telah menjadi pemimpin kita kedepannya. Dan saya juga tidak ingin mendengar adanya masyarakat kota jambi yang berselisih paham dan berkonflik gara-gara pilkada, “terangnya.(hms/adv)

KOMENTAR DISQUS :

Top