Minggu, 15 September 2019 |
Wisata & Budaya

Sambut Ramadhan, PKK Jambi Salurkan Bantuan dan Sunatan

Senin, 15 Juni 2015 11:54:49 wib

JAMBIDAILY BUDAYA-Menyambut bulan suci Ramadahan 1436 H, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj. Yusniana Hasan Basri Agus menyerahkan bantuan kepada 200 kaum dhuafa dan anak mengikuti sunat massal berupa sarung, mukena dan sembako.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Hj. Yusniana di Lapangan Buluran, Telanaipura Jambi, Minggu (14/6/15) pagi

Seusai menyerahkan bantuan,  Yusniana Hasan Basri Agus mengatakan dalam menyambut bulan suci ramadhan tim penggerak PKK Provinsi Jambi menyelenggarakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan kursi roda, kaki dan tangan palsu terhadap penyandang disabilitas  dari 11 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi beberapa waktu lalu dan saat ini menyalurkan bantuan kepada kaum duafa serta menyelenggarakan sunatan massal yang didanai oleh donatur tunggal dari Jakarta dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Kota Jambi.

" Bakti sosial ini merupakan kepedulian pemerintah yang dijembatani tim penggerak pkk provinsi jambi untuk membantu  warga yang tidak mampu dari dana donatur tunggal dari jakarta yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat jambi dengan dibantu dinas kesehatan provinsi jambi terhadap tenaga medisnya". Jelas Hj. Yusniana HBA

Lebih lanjut, Hj. Yusniana mengungkapkan kegiatan bakti social akan  terus dilaksanakan,  agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, sehingga dapat mengurangi beban dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

" Kegiatan bakti sosial sudah  dipersiapkan  jauh hari, dan dua hari memasuki bulan suci ramadhan tim penggerak pkk provinsi jambi akan menyelenggarakan pasar murah". tuturnya

Sementara itu, seorang warga Buluran, Radhen M. Nur mengakui semenjak kepemimpinan Gubenur Jambi, Hasan Bagus Agus setiap menjelang bulan suci ramadhan, bagi kalangan yang tidak mampu selalu mendapatkan bantuan, baik berupa sembako maupun pasar murah, sehingga masyarakat Jambi sangat  terbantu atas kepedulian pemerintah Provinsi Jambi.

" Kita sebagai warga jambi,merasa sangat terbantu dengan bantuan pemerintah provinsi jambi dalam menghadapi bulan suci ramadhan serta program samisake yang merupakan program unggulan gubenur jambi karenanya kami sangat bersyukur, kami mendapat perhatian pemerintah maka harapkan HBA dapat melanjutkan kepemimpinannya". Tegasnya

Setelah menyerahkan bantuan, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Yusniana Hasan Basri Agus beserta rombongan langsung meninjau dan menyalami peserta sunat Massal di Puskemas Buluran.

Disisi lain, kegiatan sunat massal tersebut turut dihari, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Kota Jambi, Ketua DWP Kota Jambi.(jambidaily.com/HMS/ADV)

KOMENTAR DISQUS :

Top