Sabtu, 21 September 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Terima Pembekalan dari Pusbintal TNI

Selasa, 18 Juni 2019 13:58:05 wib

JAMBIDAILY SALATIGA - Bertempat di Markas Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Jalan Veteran No. 01 Salatiga, Jawa Tengah, telah diselenggarakan kegiatan Pembekalan Bintal Juang kepada 450 prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad dari Tim Set Pusbiltal TNI yang di Pimpim oleh Letkol Inf Dadang Setia, S.Ag., Salatiga. Senin(17/6).

Dalam sambutannya Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim Set Pusbintal TNI yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembekalan kepada prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam rangka tugas perbatasan di Papua.

Sementara itu Kasiminperslog Pusbintal TNI Letkol Inf Dadang Setia, S.Ag., dalam ceramah pembekalan mengatakan, setiap prajurit harus memiliki mental kejuangan yang tinggi guna mendukung pencapaian tugas pokok TNI. Dihadapkan dengan tantangan tugas kedepan yang semakin berat, kita harus tingkatkan tekad kita agar dapat menjalankan tugas dengan baik terutama di daerah tugas pengamanan daerah perbatasan nantinya.

“Kegiatan ini untuk memberikan pembekalan agar prajurit sekalian dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga menjadi prajurit yang bermental tangguh, prajurit yang beriman dan bertaqwa, berjiwa nasionalis dan militan, pandai, bersih dan berkomitmen dalam rangka Satgas Pamtas RI-PNG”, jelas Letkol Inf Dadang Setia, S.Ag. (Pendiv2)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top