Selasa, 12 November 2019 |
Peristiwa

Satu Warga Lapas Kelas II Jambi, Dikabarkan Tewas Gantung Diri

Kamis, 18 Juli 2019 23:11:13 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Beredar kabar satu orang warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Jambi, tewas gantung diri, Kamis (18/07/2019) sore.

Berdasarkan Informasi yang dikumpulkan jambidaily.com, bahwa warga binaan biasa disapa Bang Atang salah satu narapidana.

"Dia biasa disapa bang atang, warga binaan yang berada di Block B1, diketahui tewas gantung diri pada sore setelah Sholat Ashar, di kamar mandi dekat Mesjid," Terang sumber terpercaya.

"Awalnya warga binaan lain tidak curiga, namun setelah lama di dalam kamar mandi dan tidak adanya suara air orang lagi mandi, dilakukan buka paksa pintu ternyata dia sudah tewas gantung diri," Tambah sumber, meminta namanya dirahasiakan.

Sumber juga menjelaskan, bahwa Bang Atang, Narapidana yang mendapat Vonis selama 2 tahun, dan baru berjalan 7 bulan.

"Seingat saya 2 tahun dan baru berjalan 7 bulan, sepertinya ada masalah keluarga, secara pastinya saya tidak mengerti," Ringkasnya, kepada jambidaily.com, Kamis (18/07/2019) malam.

Lalu sumber berbeda juga membenarkan peristiwa tersebut "Iya benar, bang," Ucapnya singkat

Sementara itu, hingga informasi ini dipublikasi, Jambidaily.com belum melakukan konfirmasi dan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top