Minggu, 19 Januari 2020 |
Peristiwa

Sebagai Bentuk Syukur Hari Kemerdekaan, Renungan Suci Di TMP Satria Bakti Jambi langsung dipimpin Kapolda

Kamis, 17 Agustus 2017 01:45:00 wib
Photo: inilahjambi.com

JAMBIDAILY PERISTIWA-Sebagai bentuk syukur di hari kemerdekaan, sejumlah instansi di Provinsi Jambi menggelar apel kehormatan dan renungan suci di taman Makam Pahlawan Satria Bakti, Jalan Jendral Sudirman, Thehok, Kota Jambi.

Renungan suci diikuti sejumlah instansi pemerintahan di Provinsi Jambi, bersama TNI dan Polri, serta instansi lainnya. Diperkirakan sekitar 200 orang tadi malam, Kamis 17 Agustus 2017 hadir pada kegiatan yang berlangsung tepat pukul 00.00 wib jelang pergantian hari kemerdekaan yang ke 72.

Kapolda Jambi Brigjend pol Priyo Widyanto Bertindak sebagai pemimpin renungan suci dan apel kehormatan tersebut, dalam arahannya semua pasukan diminta untuk mengheningkan cipta dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“ratusan pahlawan telah rela mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan, alahkah baiknya kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang jasa mereka”tegasnya.

Sementara Gubernur Jambi Zumi Zola yang ikut hadir dalam renungan suci itu mengungkapkan hal ini sangat perlu dilakukan karena tanpa jasa para pahlawan, bangsa Indonesia mungkin tidak seperti sekarang ini.

Selain Gubernur dan Kapolda Jambi,turut hadir Danrem 042/gapu,Kajati Jambi,Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Unsur Forkompinda lainnya.

 

Sumber: inilahjambi.com

KOMENTAR DISQUS :

Top