Minggu, 19 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Sebanyak 45 SMP di Tanjabtim Siap Melaksanakan UN

Minggu, 22 April 2018 23:16:54 wib
ilustrasi

JAMBIDAILY MUARASABAK - Sebanyak 45 SMP di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (23/4/2018) siap melaksanakan Ujian Nasional (UN). Pelaksanaan UN tersebut didukung dengan masuknya dokumen soal ujian pada Jumat (20/4/2018) kemarin di Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Junaedi Rahmad melalui Kabid SMP, Joko Purnomo mengatakan, Senin nanti ada sebanyak 45 SMP yang akan melaksanakan ujian nasional enam diantaranya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Sementara untuk, berkas ujian yang masuk ke Dinas Pendidikan Tanjabtim telah siap distribusikan ke seluruh SMP yang melaksanakan Ujian Nasional tersebut.

"Berkas ujiannya sudah siap kita distribusikan ke seluruh SMP yang ada di Kabupaten Tanjab Timur,"katanya jumat (20/4/2018) kemarin.

Dengan dimulainya pelaksanaan UN, ia berharap kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti ujian tersebut, dapat  menyiapkan diri agar nantinya bisa mendapatkan nilai yang maksimal.

"Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti UN mendapatkan nilai yang baik sehingga dapat membanggakan orang tua dan dunia pendidikan. Khususnya, Pendidikan Tanjabtim,"harapnya.

Selain itu ia juga berharap, UN ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala atau pun hambatan yang dapat mengganggu jalanya proses pelaksanaan ujian berbasis nasional tersebut.

"Saya juga berharap UN yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan hal ini tidak terlepas didukung dengan pihak  sekolah untuk menyiapkan sebaik mungkin supaya pelaksanaan UN berjalan baik seperti yang kita harapkan," ucapnya. (*)

Penulis: Hendri R
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top