Selasa, 19 November 2019 |
Politik

Sebut Jabatannya Sampingan, Anggota Dewan di Tanjabtim Menjadi Viral

Kamis, 24 Oktober 2019 09:42:59 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Reza Fahlevi salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 1 yang baru dilantik pada tanggal 2 Oktober 2019 lalu, viral di media sosial facebook dan mengundang pertanyaan netizen.

Viralnya Anggota Dewan itu karena, menyebutkan di kolom komentar facebook, jika jabatanya selaku anggota dewan hanya pekerjaan sampingan. Hal itu, tentunya mengundang pertanyaan netizen apakah pantas seorang wakil rakyat melontarkan kalimat tersebut.

Dikolom komentar laman facebook, Reza Fahlevi terlihat sedang beradu komentar dengan pemilik akun facebook M Zacky yang membahas tentang jual beli pinang. 

@M Zakcy Bos dk beli pinang lg...
@Reza Fahlevi nanti aku kbarin lah bg klaw sdah mulai lagi
@M Zakcy jgan beli pnang lg bg...msak aggota dewan beli pinang...mlu aq nengokx..he
@Reza Fahlevi beda laah...dewan tuh sampingan.

Hal itu kemudian mengundang pertanyaan netizen salah satunya pemilik akun facebook @Ambo Angkek yang meminta tanggapan apakah pantas seorang anggota dewan melontarkan kalimat bahwa jabatan wakil rakyat tersebut hanya pekerjaan sampingan.

Sementara itu Reza Fahlevi ketika dikonfirmasi jambidaily.com mengakui jika akun facebook @ Reza Fahlevi benar adalah akun miliknya. Dia mengaku saat itu dirinya kesal dengan komentar pemilik akun @M Zakcy yang terkesan mengolok-olok. 

"Iya lah itu akun saya, saya yang menulis. Kemarin itu kan saya memang usaha membeli pinang kemudian ada yang menanyakan ke saya kenapa tidak membeli pinang lagi, iya saya jawab nanti saya kabarin bang. Bukanya mau mengajak kerjasama Eh taunya saya seperti dipatahkan makanya saya kesal,"ucapnya kepada jambidaily.com saat dihubungi via ponsel miliknya.


Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top