Senin, 18 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Sehat dan "Kuat", Yuk Lakukan Olahraga Ini

Minggu, 11 Oktober 2015 01:00:30 wib
Push Up (J-stock/google.co.id)

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Tak dipungkiri, ditengah kesibukan, terkadang kita melupakan merawat diri secara teratur dan baik.

Akibatnya, pelan-pelan penyakit mudah menggerogoti.  Dan yang paling menyedihkan bagi para pria yang telah beristeri, karena kurang olahraga dapat menyebabkan tidak mampu memberi nafkah bathin kepada isteri sebagaimana mestinya.

Memang banyak faktor untuk menjaga agar badan selalu sehat dan "kuat" melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari, termasuk urusan diatas ranjang.

Namun dengan menjaga makan dan olahrga teratur, akan memberi dampak positif terhadap kesehatan dan kekuatan tubuh seseorang menjadi lebih prima dari sebelumnya.

Sebagaimana dikutif dari Cleo.com, beberapa latihan olahraga yang dilakukan secara benar dan teratur dapat menjadikan tubuh lebih sehat, bugar dan cenderung lebih menarik.  Tak hanya itu, dengan olahraga ini, diyakini dapat meningkatkan stamina anda dan pasangan anda menjadi "kuat".

1. Push-up

Push-up membantu memperkuat lengan, bahu, dan otot perut. Pada pria, manfaat push-up akan terasa ketika berada pada posisi man-on-top.

2. Squat:

Otot-otot yang bekerja saat Anda melakukan squat akan menghasilkan sejumlah hormon yang akan meningkatkan gairah seks. Selain menambah stamina, hormon ini bisa menguatkan otot gluteus dan kaki bagian atas.

3. Bench press:

Pria melakukan latihan bench press untuk membantu memperkuat otot dada dan bahu. Untuk wanita, latihan ini bisa membantu mengencangkan payudara.

4. Cardio:

Melakukan latihan kardiovaskular, aerobik, berlari, dan berenang bisa meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Tahukah Anda, hormon endorfin yang terdapat di otak dan dikenal sebagai hormon bahagia akan dilepaskan saat melakukan latihan kardio.

5. Kegel:

Latihan kegel akan memberikan perbedaan besar dalam kehidupan seks Anda.  Untuk pria, melakukan latihan kegel secara teratur akan membantu mereka mengontrol otot-otot yang berkontraksi selama ejakulasi dan bisa memperpanjang ejakulasi. Untuk wanita, melakukan latihan kegel akan membantu mengontrol otot-otot vagina, sehingga Anda akan mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar.

Ingin Sehat dan Kuat ??? Yuk kita coba olahraga secara teratur.(jambidaily.com/SUS)

KOMENTAR DISQUS :

Top