Selasa, 16 Oktober 2018 |
Politik

Sekda, Danrem dan Kapolda lakukan Rapat koordinasi Jelang Pemilu 2019

Selasa, 18 September 2018 17:21:13 wib

JAMBIDAILY POLITIK - Sekda, Danrem dan Kapolda lakukan Rapat koordinasi Jelang Pemilu  2019 di gedung siginjai Polda Jambi (Selasa,18/09/2018 yang dibuka langsung oleh Kapolda  Irjen. Pol. Drs. Muchlis. A.S., MH. 

Dalam Sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa Polri dan TNI akan merapatkan barisan.

"Polri, TNI dan pemangku kepentingan lainnya harus merapatkan barisan sebagai  komponen penting bangsa ini, apalagi Polri-TNI tidak memiliki hak pilih. Kita berharap bisa maksimal melakukan pengamanan sehingga pesta demokrasi menjadi pesta bagi kita, pesta bagi rakyat memilih wakil-wakilnya,” Ujarnya.

“Seluruh pemangku kepentingan harus berusaha membuat pesta demokrasi menjadi aman, tertib dan nyaman, tidak terjadi konflik apalagi mengorbankan perpecahan,” Lanjut Muchlis.


Turut hadir Sekda Provinsi Jambi mewakili Plt Gubernur yang berhalangan hadir, Danrem, dan Kejati yang dalam hal ini diwakilkan Aspidum Kejati Jambi. 

Sementara itu dalam sambutannya sekda menyampaikan semua elemen pemangku kepentingan harus bisa bekerjasama dalam mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang aman dan kondusif.

 

Penulis: Arwin Syaputra

Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top