Rabu, 16 Oktober 2019 |
Advetorial

Sekda Lepas Jalan Santai Bersama Energen

Senin, 05 September 2016 20:32:01 wib
Sekda Provinsi Jambi dalam kegiatan Jalan Santai bersama Energen

JAMBIDAILY ADVETORIAL- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H. Ridham Priskap, SH, MH, MM melepas gerak jalan santai yang berkerjasama dengan Energen, bertempat dilapangan depan kantor Gubernur, Minggu 04 September 2016.

Dalam acara yang bertema " Ayo Sarapan Sehat Sebelum Jam 9 bersama Energen" tersebut Sekda dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, Pemprov sangat menyambut baik rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dan sponsor oleh Energen yaitu, jalan sehat, lomba mewarnai dan banyak lagi perlombaan lainnya.

Disampaikan pula oleh Sekda bahwa dirinya baru mengetahui sarapan pagi itu sebaiknya dibawah jam 9 pagi." Saya baru dapat penjelasan dari Marketing Mayora bahwa sarapan yang baik itu dibawah jam 9 pagi, kalau diatas jam 9 itu namanya makan siang," ungkap sekda.

“Sarapan sehat itu tidak sekadar mengenyangkan tetapi juga bergizi, antara lain dengan mengkonsumsi jenis sarapan sumber-sumber karbohidrat, protein, lemak, vitamin-mineral dan air. Sumber gizi tersebut antara lain terdapat pada susu, telur, sereal yang diperkaya dengan vitamin dan mineral  untuk dapat menunjang aktivitas anak di sekolah," sambung Sekda.

Kegiatan jalan santai ini juga dihadiri artis ibukota diantaranya Bastian Steel mantan personel Coboy Junior bersama adiknya Romaria yang akan menghibur warga Kota Jambi.

Sementara itu Marketing Mayora Anto Negroho menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Jambi yang  begitu antusiannya mengikuti  kegiatan jalan santai dan lomba mewarnai bersama Energen sarapan jam 9." Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jambi yang begitu antusias mengikuti acara ini, pada kesempatan ini kami juga melaunching produk Energen dara jagung," katanya.

Jalan santai Energen ini mengambil Start didepan kantor Gubernur Jambi yang kemudian dilanjutkan menuju simpang Dinas Kesehatan Provinsi Jambi serta dilanjutkan menuju Unja, Simpang Bi dan terus fnish menuju kembali didepan kantor gubernur.(Adv)

Penulis   : Sapra wintani
Editor    :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top