Rabu, 22 Januari 2020 |
Politik

Sekda Lepas Tim Penurun Atribut Cabup Merangin

Senin, 26 Februari 2018 19:01:05 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Memasuki tahapan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Merangin 2018, Sekda Merangin H Sibawaihi (Senin, 26/2/18) melepas tim penutunan dan pembersihan atribut calon bupati (Cabup) Merangin 2018-2023.

Tim yang dilepas Sekda di halaman samping Kantor Bupati Merangin itu, terdiri dari Panwas Kabupaten Merangin, Panwas kecamatan dan sebanyak 22 orang anggota Satpol PP Merangin.

‘’Jadi semua atribut Cabup tidak ‘pandang bulu’, semua akan diturunkan. Baik itu yang berfose kampanye, himbauan atau fose tebar pesona, semua akan diturunkan,’’ujar Sekda.

Sebelum melakukan aksi penurunan atribut cabup ini jelas Sekda, Panwas Kabupaten Merangin telah menyurati seluruh tim pemenangan Cabup. Diakui sekda sudah ada atribut Cabup yang telah diturunkan sendiri oleh tim pemenanganannya.

Sekda minta kepada tim penurunan Cabup tersebut, hanya bertugas menurunkan, membersihkan, mengamankan seluruh atribut pasangan Cabup dan menyimpannya.

Jangan ada tegas Sekda, anggota tim penertiban atribut Cabup yang melakukan tindakan-tindakan lain diluar yang diperintahkan. ‘’Jadi tugas tim ini hanya menurunkan dan menyimpang atribut para Cabup,’’terang Sekda.

Tim tersebut pertama menuju pemasangan atribut Cabup di kawasan Lorong Kampar dan Jalan Pendidikan. Di titik ini tim mencabut atribut Cabup Fauzi. Tim kemudian bertolak ke kawasan IBRD.

Di IBRD tim menurunkan atribut Cabup Nalim dan Al Haris. Tim kemudian meluncur ke kawasan Sungai Ulak dan ke beberapa titik lainnya, terutama di persipangan-persimpangan jalan. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top