Sabtu, 21 April 2018 |
Peristiwa

Sekda Sumatera Selatan Lepas KRI Teluk Sibolga Menuju Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Kamis, 29 Maret 2018 18:55:36 wib

JAMBIDAILY PALEMBANG, Sumatera Selatan - Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin yang diwakili oleh Sekda H.Nasrun Uman resmi melepas KRI Teluk Sibolga dari Pelabuhan Boom Baru palembang menuju pelabuhan Roro Kuala Tungkal. Pelepasan itu dilakukan beserta Peserta dari 15 provinsi, yang masing -masing provinsi mengutus 2 orang utusan Alumni menwa maupun 180 Menwa aktif di Griya Agung, Rumah dinas gubernur sumatera selatan (Kamis, 29/3/18)

Dalam sambutanya Sekda H.Nasrun mengatakan "semoga dengan diadakan kegiatan muhibah maritim ini, generasi muda yang tergabung dalam Alumni Menwa dapat menumbukan kembali semangat kemaritiman  karena seperti diketahui palembang merupakan sebuah Kerajaan Sriwijaya yang merupakan kerajaan kemaritiman yang terbesar di Asia Tenggara". 

Sementara ditempat terpisah ketua komunitas sosial alumni Menwa Hidayat SH.MH

 "Pantai timur sumatra pastinya memiliki banyak potensi wisata maritim yang amat potensial. Keindahan khas tropis yang memukau, kekayaan budaya, dan beragamnya aset bahari kita jika dikelola dengan baik pasti akan memberikan efek positif yang sangat luar biasa besarnya jika terus dikembangkan, dan Tanjung jabung barat telah siap menyambut kedatangan KRI Teluk sibolga di kuala tungkal " tegas hidayat

Untuk informasi kapal KRI teluk sibolga akan bersandar di pelabuhan roro pada hari jumat pukul 14.00 wib 

Turut hadir TNI AL Danlanal Palembang. Kolonel Laut(p) Dwi Prasetyo rn. Perwakilan Pandam II Sriwijaya,Angota menwa dan undangan lainya. (Humas Pemkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top