Kamis, 21 Juni 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Sekda Tutup Turnamen Bola KTI Menang Basamo, Di Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai

Selasa, 20 Februari 2018 11:33:48 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Sekda Merangin H Sibawaihi pada Senin sore (19/2), menutup turnamen bola kaki yang diselenggarakan Karang Taruna Indonesia (KTI) Menang Basamo, di lapangan bola Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai.

Pada acara pembukaan itu, digelar pertandingan final antara Kesebelasan Limbur Merangin melawan Kesebelasan Lubuk Gaung. Pada babak pertama, kedua kesebelasan terlihat saling unjuk kebolehan dan saling serang.

Berbagai pola permainan ditujukan kedua tim tersebut. Namun serangan yang dilakukan kedua kesebelasan itu tidak juga membuahkan hasil, hingga sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 0-0.

‘’Turnamen bola kaki yang diikuti tim-tim utusan dari setiap desa di Kabupaten Merangin ini, sudah menjadi agenda tahunan Desa Titian Teras. Dari tahun ketahunnya, penyelenggaraan turnamen ini terus mengalami kemajuan,’’ujar Sekda.

Memasuki babak kedua, pertandingan kian berlangsung seru. Kedua kesebelasan tidak hanya saling serang, tapi juga semakin lincah mengkilik-kilik bola ke gawang lawan.

Berkat perjuangan yang cukup pajang, akhirnya  pada menit ke-85  pemain tengah Kesebelasan Limbur Merangin berhasil membobol gawang lawan, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Tim Limbur Merangin.

Skor 1-0 itu terus bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. ‘’Saya sangat bangga, karena kedua kesebelasan bisa bermain dengan baik dan tidak terjadi keributan,’’terang Sekda.

Kepada tim yang belum sukses jadi pemenang, Sekda mengharapkan pada turnamen yang digelar tahun depan bisa menjadi pemenang. Setelah menyerahkan piala, Sekda mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Pada turnamen bola kali ini, Eka Ramdani salah seorang pemain dari Kesebelasan Lubuk Gaung berhasil menjadi Topskor. Pemain andalan Kesebelasan Lubuk Gaung itu, berhasil mencetak delapan gol.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top