Jumat, 24 November 2017 |
Suaro Wargo

Selamat diantarkan Seorang Perempuan ke rumahnya di Prembung, Jawa Tengah

Sabtu, 16 September 2017 06:17:46 wib
Selamat/Photo: ist

JAMBIDAILY SUAROWARGO - Fajar pupuan dari Selamat menuturkan bahwa Selamat (22) telah berada di kampungnya Desa Prembung, Jawa Tengah. Sebelumnya dikabarkan Pergi tanpa pamit dari rumah pada 1 Agustus 2017.

"dia sudah kembali ke rumahnya di Prembung Jawa tengah, sekitar dua pekan yang lalu, sekitar tanggal 2 September, saya mendapatkan kabar dari Keluarga disana," Tutur Fajar.

Kepada jambidaily.com, Jum'at (15/09) menceritakan bahwa Selamat diantarkan seorang perempuan

"dia menghilang ternyata malah kembali ke kampungnya, kata keluarga disana, dia hanya mengantogi uang 20 ribu rupiah, dia sempat berjalan kaki lebih dari 3 hari menuju Palembang, lalu dia sempat makan di warung, naaah disana saat makan ada Bus yang sedang berhenti makan, bus itu tujuan pulau Jawa," Cerita Fajar.

"karena ditanya kemana, dia jawab ke Jawa Tengah lalu naik bus, disana ada seorang perempuan paruh baya, akhirnya perempuan itu yang mengantarkan langsung ke rumah disana namun saya tidak tau identitasnya," Tambah Fajar.

Fajar merasa bersyukur, sebab pencariannya di kota Jambi tidak berhasil namun ternyata sudah kembali ke rumah asalnya.

"saya bersyukur, karena kami tidak berhenti mencari dan mengabarkan teman-teman untuk bantuan informasinya, Dia memiliki Gangguan mental dan hanya mengenal warna Hitam, itu menjadi ke khawatiran yang besar, terima kasih untuk semua dan jambidaily.com," Pungkas Fajar.

 

(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:
Jika Menemukan Ciri-ciri Pria ini, Dia telah 3 Hari Pergi dari Rumah

KOMENTAR DISQUS :

Top